Release Date30 November 2004
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
KOTAK GAME RATING
83
PLAYER RATING
94
BERI RATING

Guide

more
Defeat Boss pada Prince of Persia

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Defeat Boss pada Prince of Persia


1. Page 1

Setelah seri pertama dari Prince of Persia - Sand of Time, kini sang pangeran terjebak pada pulau terkutuk dan diburu Dahaka mengutuk pengunana sand of time. Anda akan bertualang menyelidiki sebab dan mencari cara mengakhiri mimpi buruk sang pangeran.

Boss pada game ini cukup menarik karena butuh strategi tertentu untuk mengalahkannya.
Berikut Boss beserta keterangan masing-masingnya.

[01] Shahdee
============

Tingkat kesulitan : 8/10 (8 dari 10)
Senjata disarankan : Spider Sword
Strategi :
Boss ini cukup ganas, setalah membajak kapal prince dan membantai para awaknya sekarang ia akan mengincar prince.

Agak jarang suatu gema aksi menghadirkan Boss pada awal game yang menyebalkan. Boss ini sebenarnya tidak sulit untuk dikalahkan tapi butuh waktu yang lama untuk mengalahkannya. Anda akan lebih beruntung jika memiliki stock sand of time saat melawannya.

Strategi kuno "hit and run" sepertinya menjadi cara yang efektif mengalahkan laba-laba wanita ini. Saat Prince didekatnya serang ia dengan cepat setelah beberapa saat ia akan memblok serangan prince, ini merupakan petunjuk agar gamer segera memblok atau berlari menghindari serangan balik Shahdee.

Ia akan ulai menyerang dengan jaring panjang dan bersiap menyerang balik ketika ia berteriak. pentalkan pedangnya ke udara dan mesukan beberapa sabetan anda. Saat pertahanan shahdee tampak longgar naiklah ke punggungnya untuk memasukan lebih banyak serangan lagi. Ia akan memblok lalu menyerang balik prince dan anda akan memblok atau berlari menghindari serangan-serangannya. Ulangi proses ini sampai anda mengalahkannya.

Catatan : Shahde punya serangan yang tidak bisa di blok yaitu berupa serangan tendangannya, ia akan melakukannya ketika memperoleh banyak damage. Gunakan sand of time untuk mengulang waktu, jika terkena serangan ini. Kemudian gunakan lagi sand of time sebaik mungkin.

Ingat jika anda anda terlalu lama jauh dari shahdee ia akan mengincar dan menghabisi Kaileena, jika kailenaa jatuh/tewas sama saja dengan game over bagi anda. Pertempuran yang cukup alot di awal game ini membutuhkan banyak memblok dan kombo untuk mengalahkan shahdee. Setelah anda mengunci target, biasanya anda dapat memasukan kombo, manfaatkan momen ini dengan baik.


[02] Empress/Kaileena I
=======================

Tingkat kesulitan : 7/10
Senjata disarankan : Lion Sword
Strategi :
Setelah mengaktifkan menara kembar, dikejar-kejar bayang hitam menyebalkan alias dahaka, dam melewati jebakan-jebakan yang menyebalkan, sekarang sampailah gamer ke ruangan sang Ratu. Prince sampai di ruang empress of time bernama Kaileena, aagh! nggak usah pusing-pusing. To the point aja langsung kalah Kaileena