Release Date8 October 2002
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game
Publisher
Sony Computer Entertainment Amerika

Developer
Sony Computer Entertainment Amerika

Console
KOTAK GAME RATING
78
PLAYER RATING
78
BERI RATING

Guide

more
Puzzle Kastil Nightmare pada Wild Arms 3

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Puzzle Kastil Nightmare pada Wild Arms 3


1. Page 1

Layaknya serial Wild Arms lainnya yang selalu menghadirkan puzzle yang bikin pusing. Begitu pun pada Wild Arms 3 terdapat Puzzle pada Kastil Nightmare yang menantang untuk di pecahkan.

Bagi gamer yang udah buntu atau males mikir lama-lama silahkan lihat guide berikut.

[01] Disaster Fire
===================

Cara memulai atau ke sana :
Pergilah ke pintu di atas kanan. disana akan ada 4 lilin dekat pintu, salah satunya tidak menyala. Gunakan Tindercrest pada lilin yang mati untuk menyalakanya, dan pintu akan terbuka.

Puzzle pertama :
Akan ada tiga katup yang berhubungan dengan lantai. Setaip kali katup akan menggerakan lantai tertentu. Untuk menyelesaikan teka-teki ini putar katup di kiri ke kiri satu kali, putar katup kanan ke kanan satu kali, dan terakhir putar katup tengah ke arah mana saja dua kali.

Puzzle kedua :
Anda akan sampai pada sebuah ruangan, aktif kontak pada lantai disebelah kanan dengan boomerang. lalu berdirilah pada sisi paling pinggir. Saat platform terkahir datang, tekan petak untuk mengeluarkan gale crest. Begitulah kira-kira untuk kali ini.

Setelah ini anda akan berada dibawah sebuah lantai yang tergantung, tunggu hingga bayangan platform menyentuh jubah clive, lalu tekan petak.

Selanjutnya, akan ada platform berwarna coklat, yang berbeda pola. Sekarang ganti karakter ke Jet dan gunakan radikal sneaker untuk melompat sampai anda akhirnya tiba di dasar platform. Masuklah ke dalam untuk bertarung dengan Disaster Fire.



[02] Disaster Light
===================

Cara memulai atau ke sana :
Pergilah ke pintu bawah kiri. Didekat pintu atas kiri, disana akan ada 4 patung. Kenakan mighty glove dan tarik patung ketiga untuk membuka pintu.

Puzzle pertama :
Ada 4 batu nisan, pada setiapnya akan ada petunjuk, tentang tablet to the south.

Batu nisan 1= berisi pesan "The primordial impulse, the Surge of Gaia. The Vassim blacksmiths,with Flames in hand, are the first to embrace this primordial chaos"

Batu nisan 2="As time goes by, the demons descend to benumb the humans and Elws with their cold power"

Batu nisan 3="A man comes forth seeking change. Entrusted by the people, he becomes an advocate of the future"

Batu nisan 4=" The demons used the dragons to devastate the planet, causing grief to many"

Batu nisan 1 berarti Tindercrest, batu nisan 1 means Freezer Doll, batu nisan 1 3 means Changecrest, batu nisan 1 4 berarti Boomerang. Pada S Tablet, gunakan item tersebut dengan urutan 1, 2, 3, 4.