Release Date11 April 2006
ESRB RatingTeen
GenreAction
Publisher
Namco Bandai Games

Developer
Grasshopper Manufacture

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
87
BERI RATING

Guide

more
Defeat Boss pada Samurai Champloo

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Defeat Boss pada Samurai Champloo


1. Page 1

Game Samurai Champloo merupakan cerita yang berdiri sendiri dari versi animasinya. Champloo di ambil dari dialek Okinawa yang berarti Remix/campur, maksudnya jalan cerita ala samurainya sendiri tetap kental namun soundtrak dan beberapa karakter bergaya Rap/disco, tanpa menggangu unsur ke-estetikaan satu sama lain.

Karakter dalam Samurai Champloo terdiri dari tiga orang mugen, jin dan Fuu. Pada gamenya anda diberikat mengendalikan salah satu Mugen/Jin untuk bertarung dan Fuu khusus untuk mini game. Pada game ini saya saran anda menamatkan story bagian Mugen terlebih dahulu baru memainkan Jin, agar lebih mudah. Selain itu terdapat player tambahan Worso Boss yang juga bisa dimainkan.


Berikut Boss yang dihadapi masing-masing karakter :

I. Mugen
========

Tips :
- Mugen harus selalu meng-equip Western Sword dan Gladius Sword
- Gladius cocok untuk mengalahkan sebagian besar boss, untuk beberapa pengecualian
- setelah mengalahkan penyihir anda dapat mengunakan Magic staff pengganti Western sword

a. Bomber Man
Boss ini agak menyebalkan tapi bukan ngga mungkin untuk dikalahkan. Triknya dekati dia dengan cepat dan hajar ia dengan kombo terbaik kamu. Berhat-hatilah karena senantiasa sebelum teleport ia akan meninggalkan bom. Jangan terlalu lama melakukan kombo karena anda bisa terkena bom.

Tetap perhatikan map dan terjang ia dengan cepat maka bom-bom yang ia lempar akan sedikit tidak berpengaruh. Berhati-hati lah terkadang ia meletakkan bom pada dua jarak berdekatan, akan sulit dihindari jika anda berada di area ledakan.


b. Monkeys
Monyet-monyet ini agak menyebalkan karena ia menguras nyawa mugen, jadi gamer harus senantiasa bergerak. Kalahkan momyet-monyet yang berdatangan. Saat bos monyetnya datang / yang kribo merah hajar ia dengan cepat dengan Gladius. Dengan mengalahkannya anda akan langsung memenangkan pertempuran.


c. Witch
Ini merupakan salah satu musuh yang sulit dikalah jadi jangan heran anda akan sering mati sebelum mengalahkan. Kunci memenangkan pertarungan ini mempelajari pola serangan dan perlungan. Witch terkadang akan dilindungi sinar kuning. Anda harus mendekatinya dengan cepat, ia akan men-cast spell kearah anda hindar, jika anda terkena ia akan teleport dan mengunakan serangan tipe darat sejenis bom ranjau.

Serangan magis lasernya berupa serangan tipe linear hindari ke kiri/kanan, serangan bola apinya akan mengejar mugen.. Terkadang ia juga akan menggunakan hembusan napas api, untuk membatalkan kombo dekat anda. Lalu serangan ranjaunya ada beberapa tipe pertama yang muncul ditengah, agak sulit dihindari. Lainya muncul di seberang/sudut layar, lebih mudah dihindari.

Jadi, pastikan anda mengingat pola kemunculan ranaju dan dekati dengan cepat witch untuk melancarkan combo dengan seketika begitu ada kesempatan. GUnakan waktu senantias untuk berlindung jika terkadang anda tidak sempat mendekatinya.


d. Oni Tsubaki
Boss ini cukup alot, namun mungkin untuk dikalahkan asalkan anda tahu cara menghindari serangannya. Serangan Utamanya, Tornado dapat menimbulkan damage yang menyebalkan jika anda tidak sempat menghindarinya, untungnya serangan ini hanya muncul dan bergerak linear dari depanya.

Jadi, gamer harus menyerang boss ini baik dari belakang atau sampingnya. Tunggulah sampai ia menyelesaikan kombo dan berlarilah mendekatinya untuk memasukan beberapa serangan lalu larilah menjauh. Satu-satunya cara menyerangnya dari jarak jauh mengunakan shuriken, namun serangan ini mudah dihindari lawan dan damagenya kecil^^