Release Date9 June 2013
ESRB RatingEveryone
GenreVirtual Life
Publisher
Nintendo

Developer
Nintendo

Console
3DS
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Secret

Animal Crossing: New Leaf Bonus Locations (3DS)

Futureplans   |   Rabu, 04 Sep 2013
Bonus lokasi yang bisa didapatkan pada game ini. Selesaikan tugas yang ditunjukkan untuk membuka lokasi yang sesuai. Catatan: Sebagian besar lokasi tersebut tidak akan tersedia sampai setidaknya 10 hari sejak awal permainan, dan sebagian besar akan tersedia dalam daftar pekerjaan umum.

CheatDeskripsi
Club LOLDapatkan Nookling Upgrade Junction untuk pertama kalinya, beri izin Dr Shrunk ketika ia mengunjungi rumah Anda, dan dapatkan tanda tangan dari warga lain.
Dream SuiteBicaralah dengan Isabelle ketika dia tidur setidaknya tujuh hari setelah awal permainan, dan Dream Suite akan ditambahkan ke daftar pekerjaan umum.
Fortune Teller ShopBaca keberuntungan (fortune) anda (lakukan setiap kali Katrina mengunjungi kota Anda) 20 kali. Kemudian, berbicara kepadanya, dan Fortune Teller Shop akan ditambahkan ke daftar pekerjaan umum.
Garden CenterCabut 30 rumput, tanam 30 bunga atau pohon, atau beri air 30 tanaman.
KicksHabiskan 8.000 bell di toko Able Sisters
Museum ShopDonasikan 20 item (setidaknya satu per kategori) ke museum, dan berbicara dengan Blathers setiap hari. Pada akhirnya Museum Shop akan menjadi proyek pekerjaan umum.
Reset CenterMatikan sistem tanpa menyimpan permainan. Mulai permainan lagi, dan Mr Resetti akan menyatakan Reset Center ditutup. Hal ini kemudian akan menjadi proyek pekerjaan umum.
ShampoodleHabiskan 10.000 bell pada toko Able Sisters atau toko Kicks. Catatan: Harus dilakukan minimal 10 hari sejak Kicks dibangun.
The Island ResortMulai permainan setelah menyelesaikan upgrade rumah. Tortimer akan menyambut Anda di awal, temui dia di dermaga. Anda dapat pergi satu hari kemudian.
The Roost Caf�Donasikan 50 item dari setiap kategori ke museum, dan Museum Shop sudah terbuka. Kemudian, berbicara dengan Blathers tujuh hari setelah pembukaan Museum Shop.
(Kontribusi oleh: futureplans)  
rekomendasi terbaru



Most Popular Guides
Belum ada guides terpopuler