Feature

[Diary Kru Kotga] Perjalanan Jones Mencari Pelayan Seksi Di Bakso Djingkrak Sunter

oleh: Alvinside

Kemarin sedang ramai-ramainya di sosial media yang membicarakan tentang Bakso Djingkrak. Kedai Bakso yang KONON katanya dilayani oleh pelayan yang seksi dan cantik. Foto yang beredar di media sosial dengan cepat sekali merebak bagaikan kasus korupsi triliunan yang menjerat banyak pejabat di negara ini. Dengan rasa penasaran yang super tinggi, Seorang Kru-Kotga yang sudah menjomblo selama ratusan dasawarsa mencoba untuk mendatangi Bakso Djingkrak tersebut dengan harapan dapat jodoh atau minimal disalamin sama pelayan cantik yang ada pada foto yang viral tersebut.

Perjalanan dimulai dari kantor KotakGame di Jakarta Barat menuju Jakarta Utara. Journey to the North begins :

Jakarta Barat Yang Super Macet

Perjalanan Kru-Kotga dari kantor menuju tempat dimana beredarnya isu pelayan seksi penjual bakso tampaknya tidak semulus yang dikira. Dari awal perjalanan kemacetan kota jakarta sudah menjadi halangan di stage pertama ini. Dari jam 10 Kru-Kotga jalan naik motor sampai ke daerah Citraland grogol memakan waktu 30 menit. Tapi demi bertemu dengan pelayan seksi Kru-Kotga tidak patah semangat dengan berbekal sebotol aqua dan permen woods pedes untuk menghilangkan rasa kantuk menghadapi kemacetan, Kru-Kotga jones akut melanjutkan perjalanan menuju sunter Jakarta Utara.

Nyasar di Sunter

Setelah sampai di daerah Sunter sekitar jam 11.15. Kru-Kotga Jones mulai kebingungan karena belum pernah main ke daerah Sunter. Namun dengan semangat 1945, Kru-Kotga memutuskan untuk bertanya pada tukang parkir yang berkeliaran disekitar area mall Food Centrum. Kurang lebih seperti ini percakapannya :

  • Kru-Kotga : Bang, Kalau bakso djingkrak yang pelayannya seksi itu letaknya dimana ya?
  • Tukang Parkir : Bakso yang mana mas?
  • itu yang katanya pelayannya seksi
  • Tukang Parkir : oh! Bakso yang seksi itu ada di depan mas nanti puter balik deket dunkin donuts
  • Kru-Kotga : oke pak! makasih

Secepat kilat Kru-Kotga yang jones ini menuju ke tempat yang ditunjuk oleh juru parkir tersebut. Tapi ternyata setelah sampai ke tempat yang dituju Kru-Kotga hanya menemukan 1 tukang bakso yang seksi.... ternyata kumisnya aja yang seksi.

Pulang ke Kantor

Dengan putus asa Kru-Kotga terpaksa pulang dengan tangan hampa menuju kantor lagi karena sudah disuruh bikin artikel oleh pak bos. Sambil muter lagu Ebiet G Ade yang liriknya begini "Perjalanan ini... terasa sangat menyedihkan" Kru-Kotga memulai perjalanan kembali ke kantor. Ternyata di perjalanan pulang Kru-Kotga jones ini menemukan rumah makan dengan spanduk besar bertuliskan BAKSO DJINGKRAK. Gak pake lama setelah parkir Kru-Kotga langsung masuk ke dalam rumah makan tersebut.

Bakso Djingkrak

Dengan hati berdebar-debar Kru-Kotga Jones mulai masuk ke dalam rumah makan bakso Djingkrak ini sambil ngerapihin rambut dengan sisir yang udah mulai patah. Saat masuk kedalam Kru-Kotga ternyata tidak menemukan satupun pelayan seksi yang konon katanya ada di rumah makan ini. Karena masih berharap Kru-Kotga mulai duduk sambil memesan semangkok bakso

Saat Kru-Kotga bertanya kepada pelayan lelaki mengenai kabar pelayan seksi yang beredar di dunia maya ini ternyata pelayan tersebut menjelaskan bahwa kabar tersebut memang benar adanya, tetapi pelayan seksi itu hanya ada saat awal pembukaan saja dan yang dimaksud pelayan seksi itu ternyata adalah ibu-ibu sosialita pemilik rumah makan Bakso Djingkrak tersebut. Foto yang beredar juga ternyata adalah foto dari pelanggan yang memotret secara candid dan diupload ke akun media sosial dan menjadi viral di dunia maya.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Jones Masuk! Beragam Hal yang Lebih Asyik Daripada Malam Mingguan
» [Diary Kru KotGa] 5 Barang Yang Membuktikan Seseorang Jomblo Ngenes
» [Diary Kru KotGa] Mengetahui Tanda-Tanda Gamer yang Jones Sejati!
» [Diary Kru KotGa] Ragam Makanan Berbahan Dasar Mie Paling Unik di Indonesia
» 7 Channel Seru YouTube yang Bikin Puasa Gamers Jadi Lebih Menantang

Walaupun sedikit kecewa tapi Kru-Kotga tidak sedih-sedih amat kok. Ternyata bakso yang dijual di rumah makan ini enak banget dan mempunyai pilihan yang variatif. Lain kali Kru-Kotga akan coba datang lagi ke rumah makan Bakso Djingkrak ini dengan harapan suatu saat bisa bertemu sang pelayan seksi yang sempat membuat heboh netizen. Kalo kata orang "Love Never Fails". Kotakers doakan ya semoga Kru-Kotga jomblo ini cepat mendapatkan pasangannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru