Feature

[SPECIAL] Tips Terbaru Masak Pasukan Lebih Cepat di Clash of Clans!

oleh: Basittt

Halo Kotakers, pastinya kalian semua sudah tahu kan beberapa hari lalu Supercell menghadirkan update baru dan memunculkan Bomber Tower di Clash of Clans bukan? Nah, bersamaan dengan itu ternyata ada beberapa konten lain yang di-update oleh Supercell dan membutuhkan sedikit kejelian Kotakers nih untuk memanfaatkannya.

Pada Mini Feature kali ini, Kru KotGa akan berbagi tentang memanfaatkan sistem Barrack baru yang terdapat di Clash of Clash, sehingga Kotakers akan jadi lebih hebat dalam mengikuti berbagai pertempuran di CoC. Langsung saja yuk kita simak!

1. New Train Troops Barracks

Kini Kotakers tidak perlu repot menghapus pasukan di Army Camp, meskipun kondisi sudah full masak saja pasukan yang ingin kalian pergunakan. Kali ini Supercell sudah meng- update Barracks di Clash of Clans sehingga Kotakers akan dapat menyerang 2 kali secara langsung, karena proses masak di Barracks dibuat tanpa perlu menunggu Army Camp kosong.

Bisa dibilang, kini Kotakers dapat memasak 20 Dragon sekaligus, yakni menyimpan 10 Dragon di Army Camp dan memasak 10 lagi di Barracks. Jadi, proses memasak di Barracks dirubah, sehingga Kotakers tidak perlu menunggu Army Camp kosong terlebih dahulu. Masak saja 20 Dragon, atau 2 kali pasukan yang telah kalian persiapkan deh. Saat kalian menyerang menggunakan pasukan dari Army Camp, maka selanjutnya pasukan dari Barracks akan dikeluarkan ke Army Camp langsung dan kalian bisa melanjutkan serangan kedua.

Baca ini juga :

» Baru Mulai Main Black Desert SEA? Inilah Class Terbaik yang Cocok Untuk Pemula
» Tips Jitu PC Kentang Lancar Main Black Desert SEA
» Tips Terbaik Bagi Kamu yang Ingin Mendapatkan SSS Rank di Devil May Cry 5
» 5 Tips Jitu Lancar Main 'Apex Legends' di PC Kentang
» Inilah Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Penembak Jitu di Crossfire Next Generation!

2. Army

Sebelum bertempur, pastinya Kotakers melihat pasukan yang tersedia terlebih dahulu dan baru memasaknya dong? Nah, kali ini kolom untuk cek pasukan sudah digabungkan dengan Barracks. Sehingga akan lebih simpel tidak perlu close sana sini, tinggal klik tab "Army" maka Kotakers sudah bisa melihat kesiapan pasukan kalian di CoC. Menariknya lagi, dari sana juga Kotakers bisa "Request" langsung untuk meminta bantuan teman Clan kalian mengisi Clan Castle dan juga "Edit" untuk membuang pasukan yang tidak diperlukan. Makin praktis saja bukan?

3. Quick Train Part 1

Ini merupakan menu baru yang paling mengambil peran pada update terbaru di CoC. Kehadiran Quick Train sungguh sangat memudahkan, dimana Kotakers akan mendapatkan history dari pasukan yang kalian buat sebelumnya. Sehingga tanpa perlu mengingat-ingat dan memilih pasukan satu-persatu, hanya dengan klik tombol "Train" maka kalian sudah bisa membuat pasukan seperti yang sebelumnya kalian buat.

4. Quick Train Part 2

Masih di kolom yang sama, kali ini kemudahan kembali dihadirkan Supercell. Dimana tiga kolom bertajuk Army 1, Army 2 dan Army 3 dihadirkan oleh Supercell dalam CoC untuk memudahkan para gamer menyimpan strategi dan pasukan yang akan dibuat untuk menyerang. Dengan demikian, hanya tinggal tekan tombol "Edit" isi pasukan yang akan dimasak dan jangan lupa "Save". Maka para gamer sudah menyimpan 1 pasukan siap masak untuk bertempur melawan Clan lain saat sedang War.

Kalau Kru KotGa sih karena masih cupu, jadinya Army 1 diisi untuk Loot, Army 2 diisi untuk serangan udara dan Army 3 diisi untuk serangan darat. Kurang lebih Kru KotGa memanfaatkannya demikian.

Menurut Kru KotGa juga ini merupakan update yang cukup mantap, karena benar-benar terasa Kotakers, jika sebelumnya harus menunggu proses masak yang cukup memakan waktu, kini semuanya dipersingkat dan kami jadi bersemangat untuk bertempur dan berperang melawan tiap clan di CoC.

Bagaimana dengan Kotakers? Share pendapat kalian yuk!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru