Feature

[Diary Kru KotGa] Kondisi Paling Menyebalkan Saat Sedang War di Clash of Clans!

oleh: Basittt

Main Clash of Clans tentu saja sangat seru dan membuat kita penasaran, karena disetiap update-nya selalu ada saja hal baru yang dimunculkan. Melihat Town Hall orang lain lebih hebat, tentu saja membuat kita tidak mau kalah dan ingin mendapatkan pencapaian seperti itu. Karena itu Clash of Clans masih terus digandrungi oleh tiap gamer di Indonesia, bahkan di dunia.

Namun, saat sedang War sering nggak sih Kotakers mengalami permasalahan yang bisa membuat kesal? Pada Diary Kru KotGa kali ini, kami akan membahas hal-hal yang bisa membuat kita bete saat sedang War di Clash of Clans. Yuk disimak!

1. Koneksi Terputus

Siapa yang nggak bete saat lagi menyerang lawan saat war, baru menurunkan setengah pasukan tetapi koneksi putus? Dijamin bete banget dan tidak akan mendapatkan bintang dari serangannya itu. Waaah, kalau sudah begitu sih pasti menjadi beban tim dan menyusahkan clan. Seharusnya, sebelum menyerang dicek dulu lokasi dengan koneksi yang bagus, sehingga tidak akan terjadi kesalahan seperti itu.

2. Lupa Masak Spell

Biasanya karena lupa, karena sudah terlalu semangat menyerang dan menyiapkan pasukan, sampai-sampai kita lupa untuk memasak Spell. Ini tentu saja akan menggangu strategi yang sudah kita rancang untuk meratakan Town Hall lawan. Sehingga, saat perang dimulai kita akan blank dan menjadi asal-asalan hanya karena tidak ada Spell. Sudah pasti hasilnya tidak maksimal dan makin bete dong.

3. Lupa Spell Factory Sedang di-Upgrade

Selain lupa masak, terkadang kita lupa juga kalau Spell Factory kita sedang di- upgrade. Seharusnya sebelum war di Clash of Clans memang harus dicek terlebih dahulu, karena jika terjadi hal yang demikian akan repot sekali. Kelupaan saja udah repot, bagaimana kalau war sudah dimulai kita memang tidak bisa masak Spell. Ini pastinya akan pusing sekali dan mengharuskan kita untuk menyusun strategi lain demi mendapatkan bintang saat war di Clash of Clans.

Baca ini juga :

» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» [Diary Kru KotGa] Semakin Terancam, Bagaimana Jadinya Masa Depan Final Fantasy?
» [Diary Kru KotGa] Devil May Cry vs Bayonetta, Mana Franchise Hack and Slash Terbaik?

4. Salah Buang Spell

Ini pasti paling kusut, karena saat pasukan dan spell sudah lengkap dengan strategi paling maksimal. Namun, pada saat menyerang implementasi kita kurang mantap, dimana karena salah klik kita malah mengeluarkan spell bukan pada tempatnya. Wah ini sih pasti kacau banget, apalagi saat kita sedang menyerang ditonton oleh teman-teman di Clan. Sudah pasti ini akan menjadi hal yang sangat bodoh sekali.

5. Barbarian King dan Archer Queen Sedang Upgrade

Jika kita sangat mengandalkan keberadaan Barbarian King dan Archer Queen, sudah pasti tanpa kedua karakter tersebut pertempuran akan terasa kurang. Nah, ini juga sering Kru KotGa alami saat dimana BK/AQ sedang di-upgrade tetapi teman satu clan memasukkan kita ke dalam war. Udah, pastinya kita akan menjadi kelabakan dan bingung untuk mengalahkan lawan yang tanggung saat war di Clash of Clans.

6. BK/AQ Mati Sebelum Tekan Skill

Wah ini bagian yang bete juga sih. Biasanya kita mengeluarkan skill dari Barbarian King dan Archer Queen itu menggunakan timing yang harus tepat. Oleh karena itu, kita akan disibukkan dengan mengeluarkan karakter lain di medan pertempuran. Namun, karena sadisnya pertahanan musuh BK/AQ kita keburu mati sebelum kita mengeluarkan skill-nya. Wah ini sih pasti bete dan sangat disayangkan sekali. Sudah pasti hasil pertempuran akan kurang maksimal.

7. Kehabisan Waktu

Sebelum war berlangsung di Clash of Clans, kita diberikan waktu selama 24 jam untuk mengotak-atik dan mempersiapkan strategi baik pertahanan maupun serangan. Setelah itu akan diberikan 24 jam lagi untuk mengeksekusinya. Nah, sudah diberikan waktu yang begitu lama tapi masih kehabisan waktu? Kru KotGa sih sering mengalaminya karena kebiasaan menyerang disaat-saat akhir dan sampai bablas kelupaan. Hal ini pastinya bete, kalau clan kita lagi menang maka kita tidak akan mendapatkan Gold atau Elixir tambahan. Kalau clan kita lagi kalah, tentu saja kita akan menjadi beban.

Kurang lebih itulah 7 hal yang pastinya bikin bete saat Kotakers sedang War di Clash of Clans. Kalau Kotakers hal yang paling bete-nya apa sih? Yuk sharing bareng Kru KotGa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru