Feature

[Diary Kru KotGa] Pengalaman Beli Item Terbaru di Update 7.00 yang Bikin Dompet Tipis!

oleh: Basittt

Update 7.00 DOTA 2 memang begitu dinantikan para gamer, pasalnya kehadiran hero baru Monkey King pastinya akan menambah keseruan permainan DOTA 2. Apalagi, kali ini Valve benar-benar membuat DOTA 2 terasa seperti baru dengan update dari berbagai sisinya, mulai dari tampilan di dalam game, sistem level baru, perubahan pada beberapa hero baik skill ataupun tampilan dan lain sebagainya.

DOTA 2 memang game yang dapat dimainkan dengan gratis, namun untuk beberapa hal, tetap saja Kotakers membutuhkan uang untuk bisa memilikinya, seperti Skin, Terrain, Announcer dan lain sebagainya. Pada Diary Kru KotGa kali ini, kami akan sedikit membahas tentang beberapa konten di update 7.00 yang bikin kantong sempit. Memang apa sih yang dijual Valve pada update kali ini? Langsung aja yuk kita simak!

1. Arcana Monkey King

Melihat Monkey King hadir dengan gaya yang berbeda, siapa yang tidak menginginkannya? Saat pertama kali melihat Arcana Monkey King saja, Kru KotGa langsung khilaf dan melakukan pembelian. Hal yang membuat Kru KotGa begitu tertarik, karena Arcana ini begitu spesial, dimana terdapat 4 perubahan dari Monkey King saat level ultimate terus bertambah. Apalagi pembelian Arcana Monkey King juga akan memberikan para gamer item lain di DOTA 2 yang tentu saja semakin membuat Monkey King keren untuk dimainkan.

Sayangnya harga yang ditawarkan cukup mahal untuk Kru KotGa, dimana Arcana Monkey King dibanderol dengan harga IDR 469.999. Harus nabung terlebih dahulu untuk bisa membeli Arcana tersebut, bukan begitu Kotakers?

2. Monkey King Terrain

Ini juga salah satu yang wajib dimiliki, karena Terrain bertema Monkey King ini akan membawa latar belakang permainan DOTA 2 Kotakers seperti di khayangan, layaknya cerita rakyat dari Monkey King. Tampilan yang begitu ciamik dengan bangunan ala Tiongkok, siapa yang tidak ingin membeli Monkey King Terrain? Sayangnya, para gamer harus menghabiskan uang sebesar IDR 172.858.

Baca ini juga :

» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» [Diary Kru KotGa] Semakin Terancam, Bagaimana Jadinya Masa Depan Final Fantasy?
» [Diary Kru KotGa] Devil May Cry vs Bayonetta, Mana Franchise Hack and Slash Terbaik?

3. Monkey King Announcer Pack dan Killing Spree Bundle

Ini item tambahan yang paling murah diantar kedua item di atas. Dijual dengan harga IDR 79.709, Kotakers akan mendapatkan Monkey King Annoucer Pack dan Killing Spree Bundle. Tentu saja membeli item ini akan menambah keseruan saat Kotakers memakai Hero Monkey King. Karena selain Arcana dan tampilan lingkungan, latar belakang suara juga semakin menambah keseruan saat menggunakan Monkey King dong?

Kurang lebih itulah ketiga item baru di Update 7.00 DOTA 2 yang lumayan bisa bikin kantong Kotakers kempes. Karena untuk membeli ketiganya Kotakers harus menghabiskan uang sebesar IDR 722.566 yang bahkan itu sudah mendapatkan Diskon. Bagaimana kalau tidak?

Kru KotGa sih baru beli yang Arcana saja. Bagaimana dengan Kotakers, apakah kalian akan membeli tiap item dari Monkey King atau tidak? Share yuk bareng Kru KotGa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru