Feature

[Diary Kru KotGa] Hal yang Biasanya PC Gamer Lakukan Di Akhir Tahun

oleh: Keyboard22


Tidak terasa sudah akhir tahun, akhir tahun biasanya identik dengan liburan atau "Holiday Event", dan biasanya diakhir akhir tahun kalian para PC Gamer tentunya sudah menentukan apa yang kalian ingin lakukan dong? atau mungkin kalian bingung mau ngapain? Nah, disini kru KotGa ingin memberitahukan apa apa sih yang biasanya PC Gamer Lakukan Di Akhir Tahun. Yuk Disimak.

1. Upgrade PC

Apa sih tujuan kotakers meng-upgrade PC kalian? Ya, pasti tujuan kalian adalah salah satu untuk bermain Game yang kalian ingin mainkan dengan settingan maksimal dan juga mendapatkan FPS 60+++. Nah, sebelum akhir tahun seperti pasti kalian sudah mengira akan ada diskon di toko-toko komputer kesayangan kalian ya kan. Apa sih komponen yang biasanya perlu di upgrade? Biasanya adalah komponen terpenting untuk menentukan kemampuan PC untuk menjalankan sebuah game. Yaitu Processor, VGA, RAM, ataupun SSD.



2. Membeli Gaming Gear

Menurut kotakers apakah membeli gaming gear adalah kebutuhan wajib sebagai gamer? Selain untuk melengkapi komponen hardware PC kalian yang sudah high-end pastinya membeli gaming gear adalah hal yang wajib. Karena apa? Karena PC yang bagus harus diimbangi dengan gaming gear yang canggih. Sama halnya seperti kalian ingin membeli komponen PC kalian, gaming gear yang biasanya dibeli biasanya adalah keyboard, mouse, headset, mousepad, ataupun kursi. Pastinya kemungkinan besar toko-toko kesayangan kalian akan menjual gaming gear dengan harga yang spesial.



Baca ini juga :

» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» [Diary Kru KotGa] Semakin Terancam, Bagaimana Jadinya Masa Depan Final Fantasy?
» [Diary Kru KotGa] Devil May Cry vs Bayonetta, Mana Franchise Hack and Slash Terbaik?
3. Membeli Game Incaran

Seperti yang kotakers ketahui, bahwa terdengar kabar bahwa Steam Winter Sale kemungkinan besar akan dimulai tanggal 22 Desember. Pastinya kalian sudah menentukan game yang kalian incar dong? Steam Winter Sale sudah menjadi event rutin yang dinantikan oleh para gamer di seluruh dunia. Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 kotakers tentu sudah tidak sabar lagi.



4. Lanjut Menabung

Ya ini adalah hal paling penting dan agak "menyakitkan" disaat para gamer lain nya sibuk berbelanja gaming gear, upgrade pc, dan membeli game-game incaran nya, disatu sisi ada seorang gamer juga yang lebih memilih untuk melanjutkan menabung karena mungkin uang nya belum cukup ataupun menunggu hardware atau game yang diincar belum dirilis.



Nah kotakers, itulah yang biasanya para gamer pc lakukan di akhir tahun, apakah kalian salah satunya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru