Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

1. Suicide Squad


Mungkin tidak ada film di tahun 2016 kemarin yang memiliki hype se-besar film arahan David Ayer (Furry) ini. Pokoknya semenjak proyek film ini diumumkan di tahun 2014 lalu, seluruh fans dan moviegoers langsung merasa hype untuk menyaksikan film ini.

Hype ini pun semakin tinggi lagi ketika diumumkan bahwa Joker akan tampil di dalam film-nya plus juga tampilan trailer dari film inipun sangatlah keren habis. Oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila sekali lagi film yang mengisahkan aksi villain-villain DC ini memiliki hype yang amat sangat.

Akan tetapi sayangnya, ketika film ini dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 lalu, rasa hype yang excited tersebut labgsung berubah total menjadi muka bengong nan heran-heran. Dan ekspresi bengong nan heran-heran disini bukanlah untuk hal yang positif, melainkan lebih ke ketidak-percayaan bahwa film ini lumayan gagal dalam menghidupkan hype serta ekspektasi yang telah terbangun tersebut.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Memang secara universe DC (DCEU), Suicide squad merupakan film yang jauh lebih baik ketimbang Man of Steel dan Batman V Superman, tapi secara atau dari kacamata film secara keseluruhan, film ini kurang sukses dalam menyampaikan hype super tinggi yang terdapat di film ini.

Ditambah lagi, sosok Joker-nya Jared Leto (Dallas Buyers Club), di film ini tidaklah tampil se-sering / se-banyak seperti yang telah diantisipasi /di-harapkan seluruh audiens-nya, ya wajarlah, apabila Suicide Squad kerap digadang-gadang sebagai film yang paling mengecewakan di sepanjang tahun 2016 kemarin.

Nah, bagaimana Kotakers? Apakah Kotakers sependapat dengan daftar yang telah Kru KotGa susun ini? Atau mungkin kalian mempunyai pilihan film paling mengecewakan tahun 2016 sendiri yang tidak ada di dalam daftar ini? Kalau memang ada, silahkan sharing pilihan kalian tersebut ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru