Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

2. Batman V Superman: Dawn of Justice


Tidaklah bis adipungkiri kalau kita sudah lama banget untuk menyaksikan Batman dan Superman adu jotos di adaptasi live-action-nya. Dan ketika akhirnya DC beserta Warner Bros dan sutradara Zack Snyder (Man of Steel) mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan merilis film live-action yang menampilkan dua ikon DC ini, dapat dikatakan seluruh penikmat film baik awam atau yang pecinta superhero /komik, langsung loncat-loncat kegirangan.

Akan tetapi sayangnya bahkan sebelum film inipun dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 lalu, berbagai selentingan negatif nan skeptis pun bermunculan di sana sini. Dan kebanyakan selentingan negatif ini berasal dari pemilihan cast-cast nya terutama Ben Affleck (Argo) sebagai Batman dan Jesse Eisenberg (The Social Network) sebagai musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Dan rasa skeptis tersebut pun akhirnya berubah menjadi kekecewaan yang amat sangat ketika akhirnya kita menyaksikan film-nya. Dan sumber kekecewaan yang amat sangat ini adalah berasal dari struktur naskah / narasi nya yang terasa sangat kacau nan berantakan.

Padahal kalau misalkan setidaknya struktur naskah BVS se-rapih seperti pendahulunya, Man of Steel, mungkin film ini mampu menyaingi film rival mereka, Captain America: Civil War. Ya walau mengecewakan, setidaknya film ini menghadirkan aksi dan penampilan keren Gal Gadot (The Fast & The Furious) sebagai Wonder Woman itu bukan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru