Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

5. Free State Of Jones


Sama hal-nya dengan The Girl on the Train di atas, film yang disutradarai oleh Gary Ross (The Hunger Games) dan dibintangi oleh Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club) ini, juga bisa dibilang sangat membuang potensi film-nya yang mana untuk kasus State of Jones ini, film ini membuang potensi mereka untuk menjadi calon kuat peraih Academy Awards AKA Oscar di tahun 2017 depan.

Padahal kalau dipikir dari trailer-nya saja film ini sudah terlihat sangat Oscar-looking banget, plus film ini jugalah menampilkan kisah mengenai Perang Saudara di AS yang terjadi pada tahun 1800-an silam.

Lalu apa gerangan yang menyebabkan film in tidak se-sukses seperti yang diharapkan? Tunggu, sebelum Kotakers mengatakan bahwa penampilan McConaughey di film ini kurang greget, justru penampilan aktor berusia 47 tahun ini sebagai sosok legendaris Newton Knight di film ini, cukup oke.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Lalu apa dong yang menyebabkan film ini menjadi sangat mengecewakan? Well, tenryata Kotakers, hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan tampilan narasi kisahnya yang terlalu banyak memperlihatkan pidato di sana-sini yang mana pada akhirnya membuat banyak dari kita langsung turn-off alias ngantuk berat ketika menyaksikan filmnya ini.

Memang, adegan pidato sangatlah oke dan penting sekali untuk ditampilkan di film-film perang seperti Jones ini. Akan tetapi, kalau adegan ini kebanyakan sampai-sampai menutupi adegan-adegan perangnya? Well, wajarlah apabila film ini berakhir dengan sangat mengecewakan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru