Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

6. Jason Bourne


Apakah Kotakers masih ingat dengan reaksi seluruh fans berat dari franchise Bourne ketika pada tahun 2012 silam, mereka mendengar dan akhirnya menyaksikan film The Bourne Legacy?

Yap, bener banget, terlepas mungkin film yang dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Aaron Cross tersebut terlihat keren, namun tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans, masih merasa belum puas dikarenakan mereka tidaklah menyaksikan aksi Jason Bourne-nya Matt Damon di film tersebut.

Akan tetapi, ketika akhirnya Damon mengumumkan bahwa dirinya beserta sutradara Paul GreenGrass (The Bourne Ultimatum) akan kembali melalui film ini, tak pelak, rasa sumringah serta rasa super antisipasi pun langsung muncul di kalangan fans tersebut.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Akan tetapi, ketika akhirnya fans dan audiens menyaksikan Jason Bourne pada tanggal 29 Juli 2016 lalu, kesumringahan yang muncul di pipi tersebut berubah menjadi kemurungan layaknya orang yang baru ditinggal pacar.

Hal ini dikarenakan, terlepas ya Jason Bourne masih menampilkan adegan-adegan action gila nan keren khas Bourne (terutama adegan kejar-kejaran yang menggunakan mobil polisi itu), dan penampilan Damon yang masih terlihat dan terasa oke sebagai Bourne, sayangnya secara keseluruhan film ini terasa begitu-begitu saja.

Tidak terlihat sama sekali Damon dan GreenGrass, berkeinginan untuk menyuntikkan unsur-unsur yang beda. Pokoknya ya intinya, film ini masih terlihat dan terasa sama saja dengan film-film Bourne yang sudah-sudah.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru