Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

8. Alice Through The Looking Glass


Ketika adaptasi terbaru dari kisah Alice In Wonderland arahan sutrdara gothic, Tim Burton dirilis pada tahun 2010 silam, tidaklah dipungkiri bahwa film ini sangatlah mengejutkan kita-kita.

Siapa yang sangka bahwa film yang dibintangi oleh Mia Wasikowska sebagai Alice dan Johny Depp sebagai Mad Hatter-nya ini, menjadi begitu sangat nge-hit? Melihat kesuksesan yang didapatkan oleh film pertamanya ini, maka tidaklah heran apabila Walt Disney dan Burton berinisiatif untuk memproduksi sekuelnya.

Dan ketika pada tahun 2012, sekuel ini diumumkan, tidakalh disangkal bahwa banyak dari kita-kita yang merasa sangat excited. Dan beberapa faktor yang menyebabkan kita merasa begitu excited-nya dengan Alice Through the Looking Glass ini adalah selain dikarenakan kisah film ini nantinya akan berfokus pada karakter terpopuler dari film ini, Mad Hatter, juga film ini untuk pertama kalinya akan menampilkan konsep perjalanan waktu AKA Time Travel.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Namun, ketika akhirnya film yang disutradarai oleh James Bobin (Muppets Most Wanted) ini dirilis pada tanggal 27 Mei 2016 lalu, rasa excited tersebut pun berubah menjadi kekecewaan yang amat sangat. Dan kekecewaan ini disebabkan oleh Bobin yang sebagai sutradara tidaklah memberikan nilai plus apapun ke dalam sekuelnya ini.

Seluruh tampilan visual dan alur kisahnya, benar-benar terlihat dan terasa seperti copy-paste film pertamanya dulu. Bahkan akting memukau dari seluruh cast-nya pun, tidaklah sanggup untuk menambah nilai apapun ke dalam filmnya ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru