Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

9. Now You See Me 2


Walaupun film pertamanya pun secara teknis jugalah bukan film terbaik sepanjang masa, namun tidaklah dipungkiri bahwa Now You See Me yang dirilis pada tahun 2013, merupakan film yang lumayan nge-hit.

Dan hal ini tentunya selain dikarenakan gimmick sulap-menyulap / heist yang diusungnya yang notabene merupakan konsep yang lumayan unik, juga film ini menampilkan twist yang sangat keren dan tak diduga-duga oleh sebagian besar dari kita.

Melihat kesuksesan ini, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila kitapun kemudian merasa excited ketika sekuelnya Now You See Me 2 dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 lalu. Selain penasaran dengan kelanjutan nasib Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) dengan 4 Horsemen-nya, kitapun juga merasa excited untuk menyaksikan sekuel ini dikarenakan sekuelnya ini menampilkan aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Akan tetapi, sayangnya rasa excited tersebut berubah menjadi meh ketika akhirnya kita menyaksikan film ini. Memang Now You See Me 2 bukanlah film yang buruk. Akan tetapi yang membuat sekuel yang disutradarai oleh Jon M Chu (Step Up 3D) ini berakhir mengecewakan adalah dikarenakan film ini terlalu bergantung pada twist menghebohkan yang mana trik ini digunakan juga di film pertamanya dulu.

Bahkan lebih jauhnya lagi, twist di sekuelnya ini terlihat dan terasa dipaksakan sekali dan bahkan kalau dipikir masak-masak, twist yang adapun jugalah tidak logis sama sekali.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru