Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

7. The Girl on the Train


WOW, dapat Kru KotGa katakan bahwa film drama thriller yang diadaptasi dari novel karya Paula Hawkins yang juga masih tayang di seluruh jaringan CGV Blitz di seluruh Indonesia ini benar-benar membuang-buang potensi serta kesempatan mereka untuk menjadi sebuah film drama thriller yang se-menegangkan dan tentunya se-mengasyikan novel-nya.Yap, bener banget Kotakers walau trailer dan premis kisahnya menjanjikan, namun nyatanya, ketika kita menyaksikan filmnya, film ini benar-benar sangat mengecewakan.

Padahal kalau dilihat seluruh cast-nya terutama Emily Blunt sebagai pemeran karakter utama di film ini, Anna Watson, tampil dengan sangat mengagumkan. Bahkan saking kerennya penampilannya di film ini, Blunt baru-baru ini dinominasikan sebagai aktris terbaik di ajang penghargaan 23rd Screen Actors Guild Award yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Januari 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Lalu kalau begitu apa yang salah ya dengan film yang disutradarai oleh Tate Taylor (The Help) ini? Well, menurut Kru Kotga, kesalahan fatal yang dilakukan oleh film yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu ini adalah lebih ke struktur narasi kisahnya yang kacau.

Padahal awal sekaligus set-up kisah film ini, sudah terasa keren banget loh. Namun kekerenan ini dirusak dengan ketidakmampuan Taylor dalam mengatur pacing / laju di babak-babak selanjutnya. Terkadang alurnya terasa cepat, terasa lambat, terasa sangat melek dan terkadang juga terasa bikin ngantuk.

Intinya sih sekali lagi, kalau menurut Kru KotGa terkecuali Kotakers adalah fans berat Emily Blunt, lebih baik Kotakers tunggu saja hingga DVD atau Blu-Ray orisinil film ini dirilis di pasaran.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru