Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

4. Independence Day: Resurgence


20 tahun. Sekali lagi 20 tahun lamanya kita menunggu kelanjutan kisah dari film sci-fi disaster milik Roland Emmerich ini. Dan ketika akhirnya Independence Day: Resurgence dirilis pada tanggal 24 Juni 2016 lalu, tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak moviegoers terutama, yang tumbuh di tahun 90-an, langsung menyerbu teater terlepas mereka sudah jelas-jelas mengetahui bahwa karakter Kapten Steven Hiller yang diperankan oleh Will Smith (Suicide Squad) tidaklah ditampilkan di sekuelnya ini.

Hey, yang penting ada sosok David Levinson yang diperankan oleh Jeff Goldblum (Jurassic Park) bukan yang kembali ke sekuel-nya ini? Pasti gak bakal mengecewakan banget lah. Errrr, sayangnya bahkan kembalinya goldblum pun, tidaklah bisa menyelamatkan sekuelnya ini.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Para fans dan audiens merasa sangat kecewa dengan sekuelnya ini dikarenakan tampilan serta kisah-nya tidaklah terasa se-epik ketika menyaksikan film pertamanya dulu. Selain itu ya tentunya seperti yang bisa ditebak alasan lainnya adalah dikarenakan absen-nya Smith dari sekuelnya ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru