Feature

[SPECIAL] 5 Game Eksklusif Konsol yang Seru Jika Hadir Untuk Perangkat Mobile

oleh: Cralizer77

Beberapa game dari franchise besar telah hadir untuk perangkat mobile Android dan iOS, mulai dari Pokemon menjadi Pokemon Go, Mario menjadi Super Mario Run, Sonic menjadi Sonic Dash dan beberapa game lainnya yang telah lebih dulu mencoba peruntungan diindustri game mobile.

Nah, kru KotGa sendiri masih belum puas mengenai beberapa game yang muncul pada perangkat mobile, Kru KotGa masih menginginkan beberapa game lain yang seharusnya muncul untuk perangkat mobile. Seperti game lawas yang populer pada konsol PlayStation 1, meskipun bisa dimainkan menggunakan emulator, tetapi kualitas ketika memainkannya akan tidak sama seperti main dikonsol, karena kamu memainkannya pada sebuah layar sentuh sehingga untuk menyesuaikannya perlu penyesuaiannya kembali.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Lantas apa saja sih game yang harusnya hadir untuk perangkat mobile, Yuk! Simak kelima game eksklusif versi Kru KotGa di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru