Feature

[SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!

oleh: Cralizer77

Di tahun 2016 lalu kamu pastinya sudah memainkan beberapa game horor yang sudah dirilis seperti Resident Evil Zero HD Remaster, Layer of Fear dan untuk versi virtual reality terdapat beberapa game seperti Until Dawn: Rush of Blood dan Alien: Isolation.

Selain itu, beberapa proyek game horor juga mengalami penundaan rilis Allison Road akibat dibatalkannya dan kini kabarnya tengah dalam masa pengembangkan kembali, mekipun dibawah label baru yang bernama Far From House.

Nah, ditahun 2017 ini buat penggemar game horror sepertinya hanya dapat menunggu beberapa judul saja karena tidak banyak developer yang mengembangkan game bergenre action horor atau survival karena kalah saing dengan game bergenre lain.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

Lantas apa saja game horor terbaik yang akan segera rilis sepanjang tahun 2017? Kru KotGa telah merangkum lima game horor terbaik yang sudah mendapatkan jadwal perilisannya. Apa saja? Simak di bawah ini!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru