Feature

Yuk Kita Ranking Lagi 5 Film Resident Evil Yang Telah Dirilis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

Wah, tidak terasa ya Kotakers, film yang diadaptasi dari video game horor hit, Resident Evil yang diproduksi oleh produser sekaligus sutradara Paul W.S Anderson (Mortal Kombat) serta dibintangi oleh istrinya, Milla Jovovich (The Fifth Element), telah meneror layar lebar dan kita-kita selama hampir 15 tahun lamanya.

Dan pada bulan Januari 2017 ini, setelah beberapa kali diculik, di-cuci otak dan menggoda kita dengan ke-seksian wajahnya, akhirnya Alice akan menembakkan Rocket Launcher terakhirnya melalui film ke-6 dari seri ini, Resident Evil: The Final Chapter.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Walau ke-5 film RE secara teknis bukanlah sebuah film yang sempurna,namun tidaklah dipungkiri bahwa ke-5 film ini nyatanya, lumayan cukup menghibur dan bahkan bisa dibilang merupakan salah satu adaptasi video game terbaik sejauh ini.

Nah, sebelum kita mengucapkan adios amigo selama-lamanya ke salah satu sosok karakter wanita ter bad-ass di dalam sejarah film action-horor ini, yuk mari kita kilas balik atau lebih tepatnya ranking balik sejenak ke-5 film Resident Evil yang telah dirilis sejauh ini.

So load your launcher Kotakers and lets get ready to blast some zombie heads okay..?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru