Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Dalam dunia bajak laut memang "Bounty" adalah hal yang wajar pagi para bajak laut. Tergantung tingkat kekuatan dan bahaya yang dibuat oleh bajak laut tersebut maka semakian besar juga bounty nya. Nah lantas di One Piece siapakah yang memiliki Bounty tertinggi?

Bounty merupakan suatu konsep yang dibuat oleh pemerintah dunia untuk menunjukan tingkat kehebatan dan berbahaya nya suatu karakter untuk para orang-orang yang terdapat di dunia itu berniat untuk menangkap bajak laut tersebut.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Semua karakter berbahaya di One Piece termasuk para anggota bajak laut topi jerami termasuk sang kapten Luffy juga memiliki Bounty. mulai dari 100 Berry sampai dengan 500 Juta Berry, lalu siapakah yang memiliki Bounty tertinggi di One Piece? Melalui riset dan menonton berdasarkan episode terbaru One Piece, kru KotGa telah mendapat 7 nama karakter yang memiliki Bounty tertinggi! Yuk disimak.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru