Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Karakter Wanita Terkuat di Anime

2. Erza Scarlet (Fairy Tail)



Erza Scarlet adalah Master Fairy Tail saat ini, dan sebelumnya Penyihir Kelas S Fairy Tail, yang terkenal untuk penggunaan Sihir Requip-nya. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta salah satu protagonis perempuan utama. Banyak yang takut akan Erza karena sifat agresifnya yang ekstrim. Erza adalah orang yang sangat ketat dan suka memberi komentar atas perangai buruk anggota serikat lain, membuat mereka langsung meminta maaf, karena takut memancing amarahnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Kemampuannya adalah Requip: The Knight. Requip adalah sihir khas Erza, di mana ia memiliki penguasaan besar. Ini adalah jenis Sihir yang memungkinkan dia untuk menukar senjata, baju besi, dan pakaian yang dia kehendaki. Bentuk khusus Requipnya disebut The Knight (Sang Ksatria). Dia terkenal karena kemampuannya untuk Requip sangat cepat dan merupakan satu-satunya Penyihir berpedang yang dikenal mampu me-requip senjata dan baju besi saat berperang, dia dikatakan memiliki lebih dari 100 baju besi yang berbeda, sesuatu yang membuat dia dan kekuatan besar dianya terkenal di seluruh tempat tinggalnya, Kota Magnolia, dan di seluruh Kerajaan Fiore, sehingga memberinya julukan "Titania".
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru