Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Karakter Wanita Terkuat di Anime

4. Kaguya Otsutsuki (Naruto)



Kaguya Otsutsuki adalah leluhur dari Klan Otsutsuki dan ibu dari Hagoromo dan Hamura Ōtsutsuki. Jauh sebelum berdirinya desa tersembunyi, selama era perang tak berujung, Kaguya mengkonsumsi buah dari Pohon Dewa dan menjadi pengguna chakra pertama di Bumi, sebelum kemudian bergabung dengan pohon tersebut menjadi Ekor-Sepuluh.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Dalam anime, Kaguya menunjukkan kekuatan misterius jauh sebelum ia mengkonsumsi buah dari Pohon Dewa. Dia bisa melakukan perjalanan antar planet, membuat orang tertidur, menghipnotis mereka, menghapus ingatan mereka atau bahkan melepaskan gelombang kejut yang kuat dari matanya, mampu membunuh atau membantai orang. Setelah memakan buah chakra, Kaguya mencapai kekuatan tak tertandingi sehingga dia bisa mendamaikan dunia yang dilanda perang oleh dirinya sendiri, memimpin orang-orang untuk menyembah dirinya dalam ketakutan.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru