Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Karakter Wanita Terkuat di Anime

6. Big Mom (One Piece)



Charlotte Linlin, juga dikenal sebagai Big Mom, adalah kapten Bajak Laut Big Mom dan salah satu Yonko. Dia adalah Yonko terakhir yang disebutkan namanya. Julukannya itu pertama kali terungkap setelah Pertempuran Marineford oleh Eustass Kid, dan nama sebenarnya pertama kali disebutkan oleh Pappug di Pulau Gyojin. Big Mom hanya terlihat sebagian dari bayang-bayang, tetapi jelas bahwa dia adalah wanita yang sangat besar dan gemuk yang wajahnya tampak lebih besar dari tubuhnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk melahap seluruh orang. Selain itu, ketika ia menjadi lapar, dia mulai mengeluarkan air liur asam perutnya, yang tampaknya menjadi lebih korosif dibandingkan orang biasa. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Teach. Sementara di bawah perlindungan Big Mom, Fishman Island dilindungi dari serangan bajak laut, menunjukkan pengaruh yang kuat yang mirip dengan Whitebeard.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru