Feature

Inilah 5 Hal Yang Harus Dibenahi Abis-Abisan Apabila Film Resident Evil Nantinya Di-Reboot

oleh: Marvemir

1. Plot Kisah Diadaptasi Langsung Dari Game-nya


Hampir sama seperti dengan poin nomor 2 di atas, rasanya Kru KotGa dan tentunya Kotakers tidaklah perlu mempertanyakan lagi mengapa alasan / poin ini menempati posisi pertama di daftar ini.

Memang, kisah orisinil yang ditulis oleh Paul Anderson di ke-6 seri RE sejauh ini, lumayan oke nan keren. Akan tetapi, sekali lagi, perlu kita ingat. Resident Evil adalah film yang diadaptasi dari sebuah video game.

Dan tentunya berdasarkan penekanan kata VIDEO GAME di atas. Sudah barang pasti dan logikanya, kisah yang harus ditampilkan di filmnya, jugalah harus merupakan kisah yang terdapat di dalam video game-nya.

Baca ini juga :

» Gamer Perlu Paham! Inilah Istilah Remake, Remastered dan Reboot yang Mesti Diketahui
» 10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Nah, semoga saja nih, kalau memang film RE ini nanti-nya dibuat ulang lagi, siapapun produser, sutradara atau penulis naskahnya, mereka akhirnya mau untuk mengadaptasi kisah dari salah satu seri game legendaris-nya.

Gak usah repot-repot untuk adaptasi kisah RE 4 (2005) atau RE 6 (2013) yang sudah lumayan kompleks kisahnya. Adaptasi saja dulu kisah game Resident Evil 1 (1996). Kalau mereka bisa dan sukses menghidupkan feel kisah-nya seperti ketika kita memainkan game-nya pertama kali dulu, baru deh abis itu selanjutnya terserah anda.

Nah, Kotakers itulah tadi kurang lebihnya, ke-5 hal / poin utama yang harus dibenahi / diperbaiki, apabila nantinya, Hollywood memutuskan untuk me-reboot adaptasi film Resident Evil.

Kru KotGa yakin banget, kalau mereka berhasil me-rombak ke-5 hal di atas, adaptasi reboot film RE, nantinya, dapat jauh terlihat lebih keren dan lebih memuaskan fans-fans nya ketimbang dengan resepsi kurang memuaskan yang diberikan dan didapatkan oleh ke-6 serinya sejauh ini.

Akan tetapi, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian setuju dengan pendapat Kru KotGa ini? Dan apakah pada dasarnya, kalian memanglah ingin agar film RE ini nantinya di-reboot?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru