Feature

Inilah 5 Hal Yang Harus Dibenahi Abis-Abisan Apabila Film Resident Evil Nantinya Di-Reboot

oleh: Marvemir

3. Seimbang Antara Action & Horor-nya


Seperti yang kita ketahui semenjak dirilis perdana pada tahun 1996 silam, yang namanya franchise game Resident Evil, game-nya kerap menampilkan keseimbangan antara unsur / elemen action dan horor-nya (ya, of course terkecuali Resident Evil 5 & 6).

Baca ini juga :

» Gamer Perlu Paham! Inilah Istilah Remake, Remastered dan Reboot yang Mesti Diketahui
» 10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Nah ketika franchise game ini diterjemahkan ke layar lebar, ya memang,antara unsur action kickass dan unsur horor nan bikin kaget-kagetnya masih terlihat cukup pas keseimbangannya. Akan tetapi, tidaklah dipungkiri bahwa semakin menuju ke seri-seri terakhirnya, film ini malah semakin mengedepankan unsur action-nya ketimbang horor-nya.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari kita yang kemudian berharap, apabila film ini nantinya memang di-reboot, antara unsur horor dan unsur action-nya dapatlah terlihat dan terasa seimbang seperti hal-nya yang terlihat dan terasa di game-game RE terdahulu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru