Feature

Inilah 5 Hal Yang Harus Dibenahi Abis-Abisan Apabila Film Resident Evil Nantinya Di-Reboot

oleh: Marvemir

Seperti yang telah Kru KotGa dari kemarin-kemarin katakan, akhirnya pada hari Rabu, 25 Januari 2017 mendatang, kita akan menyaksikan petualangan terakhir dari salah satu karakter wanita ter-badass di sejarah film action Hollywood, Alice (Milla Jovovich), melalui film ke-6 dari adaptasi franchise video game horor top, Resident Evil, Resident Evil: The Final Chapter.

Nah, melihat fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila banyak fans dan audiens, yang lantas sangat berharap, agar Hollywood nantinya dapat me-reboot film ini.

Memang, di sepanjang ke-6 seri nya sejauh ini, seri film yang disutradarai oleh Paul W.S Anderson (Mortal Kombat) ini, telah lumayan banyak menyuntikkan unsur-unsur yang ada di dalam game-nya. Akan tetapi, lets face it, secara keseluruhan, Anderson cs, masihlah belum 100% sukses dalam memuaskan sebagian besar fans-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Gamer Perlu Paham! Inilah Istilah Remake, Remastered dan Reboot yang Mesti Diketahui
» 10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Oleh karenanya, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari fans (termasuk Kru KotGa) yang merasa bahwa apabila nantinya Hollywood memang berkeinginan untuk me-reboot seri film Resident Evil, maka Hollywood dan Capcom, mau tidak mau, haruslah membenahi ke-5 titik utama yang menjadi biang kelemahan dari franchise seri film-nya ini.

Lalu, apa sajakah ke-5 titik utama yang harus dibenahi tersebut sehingga (apabila Holywood memang kepingin) proyek adaptasi reboot filmnya ini, dapat memuaskan seluruh fans-nya?

Nyok, lets cekidot Kotakers.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru