Feature

Inilah 5 Hal Yang Harus Dibenahi Abis-Abisan Apabila Film Resident Evil Nantinya Di-Reboot

oleh: Marvemir

5. Lebih Banyak Menampilkan Zombie Ikonik RE


Memang di ke-6 seri-nya kemarin franchise film Resident Evil telah menampilkan lumayan banyak monster-monster / zombie-zombie ikonik yang ada di seri game-nya seperti: Licker, Hunter, Dog Zombie, Nemesis dan bahkan salah satu zombie tebesar dan paling ribet untuk dikalahkan di game Resident Evil 5 (2009), Axeman.

Akan tetapi, terlepas telah menampilkan monster / zombie-zombie tersebut, namun tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa hal ini masihlah terasa kurang memuaskan seluruh fans-nya

Baca ini juga :

» Gamer Perlu Paham! Inilah Istilah Remake, Remastered dan Reboot yang Mesti Diketahui
» 10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Nah oleh karenanya, maka tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa katakan bahwa apabila nantinya seri film ini di-reboot, maka film ini haruslah menambah lebih banyak lagi monster-monster atau zombie-zombie RE ikonik lainnya, sehingga elemen klasik franchise game-nya ini dapat semakin terasa saja.

Coba deh Kotakers bayangin kalau nantinya, reboot film-nya, menampilkan salah satu bos di Resident Evil 6 seperti Ustanak? Wah dijamin deh pasti ketika menyaksikan filmnya, kita bakalan se-tegang seperti ketika kita menghadapinya di dalam game-nya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru