Feature

Inilah 5 Hal Yang Harus Dibenahi Abis-Abisan Apabila Film Resident Evil Nantinya Di-Reboot

oleh: Marvemir

2. Karakteristik Karakternya Lebih Seperti Di Game


Terlepas karakter jagoan utama franchise film RE, Alice, merupakan karakter orisinil yang sangat badass, namun tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa adaptasi film RE akan semakin terasa afdhal lagi apabila karakter jagoannya adalah yang juga berasal dari dalam video game-nya.

Memang, dimulai dari Resident Evil: Apocalypse, seri film RE sudah mulai memperkenalkan beberapa karakter-karakter ikonik yang ada di game-nya seperti: Jill Valentine (Sienna Guillory), Chris Redfield (Wentworth Miller), Claire Redfield (Ali Larter) dan bahkan Ada Wong (Li BingBing).

Baca ini juga :

» Gamer Perlu Paham! Inilah Istilah Remake, Remastered dan Reboot yang Mesti Diketahui
» 10 Film Horor Klasik Yang Harus Di-reboot di Zaman Now
» Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» 5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

Akan tetapi sayangnya, karakter-karakter yang notabene berasal dari dalam video game-nya ini, baik attitude maupun personality-nya tidaklah terlihat dan terasa seperti ketika kita melihat mereka di dalam game-nya.

Nah makanya nih, berdasarkan alasan tersebut, semoga saja apabila film RE nantinya memang di-reboot, karakter-karakter-nya (apabila memang karakter tersebut memang berasal dari game-nya), sifat dan karakteristiknya bisa terlihat dan terasa sama seperti ketika kita melihat mereka di dalam game-nya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru