Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Luar Negeri

oleh: Basittt

6. Game e-Sports Terbaik di Indonesia


  • Winner: DOTA 2
  • Runner-up: Point Blank
  • Juara 3: Lost Saga

Seperti yang telah Kru KotGa utaran sebelumnya, DOTA 2 memang begitu berperan penting terhadap perjalanan eSports di dunia. Bagaimana dengan di Indonesia? Ternyata, tak jauh berbeda bahkan DOTA 2 mendominasi suara para gamer untuk kategori Game e-Sports Terbaik di Indonesia mengalahkan beberapa game e-Sports yang memang memiliki server di Indonesia. Sehingga dapat dipastikan kalau untuk saat ini DOTA 2 memang masih sangat berperan penting apda perkembangan e-Sports di dunia dan sangat pantas jika memenangkan kategori Game e-Sports Terbaik di Indonesia versi KotakGame.com.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Mobile RPG 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Game by Indonesia Developer
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

Perolehan suara yang didapatkan DOTA 2 pada kategori Game e-Sports Terbaik di Indonesia mencapai angka 40.72%. Disusul oleh game shooter dari Garena Indonesia yang memang cukup laris di sini, dimana Point Blank memperoleh suara sebanyak 24.3%. Posisi ketiga Lost Saga harus puas dengan perolehan suara sebanyak 10.62% dari para pembaca KotakGame.com.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru