Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Luar Negeri

oleh: Basittt

Halo Kotakers,

Event polling KotakGame Award juga telah menemukan pemenangnya. KotakGame Awards 2016 menghadirkan 3 macam bagian yang diperlombakan yaitu Game Online Indonesia, Game Mobile dan Game PC/Console Terbaik yang mana pada setiap bagian itu memiliki beberapa kategori.

Pemenang dari KotakGame Awards 2016 ditentukan dengan sistem polling oleh pembaca. Polling selenggarakan selama sebulan, yang dimulai dari tanggal 16 Desember 2016 sampai 16 Januari 2017. Event tahunan yang selalu menghadirkan beragam hadiah heboh berupa voucher game online, video game, gadget hingga gaming peripheral mutakhir yang disukai gamers ini telah diikuti oleh ribuan gamers di seluruh Indonesia.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Mobile RPG 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Game by Indonesia Developer
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

Melalui artikel ini, Kru KotGa akan menjelaskan detail dari para penerima penghargaan KotakGame Awards 2016 yang memuat konten luar negeri (konten lokal baca di sini), antara lain video game terbaik, game action terbaik, grafis terbaik, game shooter terbaik, game racing terbaik, RPG terbaik, game fighting terbaik dan game sports terbaik dan lainnya. Polling Kotakgame Awards 2016 ini juga semakin ramai dengan dukungan hadiah dari para sponsor dan partner setia Kotakgame.com!

Yuk baca detailnya di bawah ini:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru