Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Luar Negeri

oleh: Basittt

4. RPG Terbaik


  • Winner: Final Fantasy XV
  • Runner-up: Sword Art Online: Hollow Realization
  • Juara 3: Dark Souls III

Tak puas hanya dengan tiga kategori di KotakGame Award, Final Fantasy XV kembali menghajar kategori keempatnya, yaitu RPG Terbaik. Memang dunia yang sangat luas di Final Fantasy XV sangat mendukung untuk game tersebut memenangkan kategori ini. Apalagi Square Enix melakukan pengembangan game Final Fantasy XV dengan waktu yang lama dan tidak sembarangan, sehingga sajian pengalaman bermain RPG yang mengagumkan dihadirkan melalui game tersebut. Wajar saja kalau Final Fantasy XV bisa menjadi RPG Terbaik versi KotakGame.com.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Mobile RPG 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Game by Indonesia Developer
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game

Pada kategori RPG Terbaik, perolehan suara yang didapatkan Final Fantasy XV sangat besar dan meninggalkan pesaingnya, yakni mencapai angka 43.55%. Sword Art Online: Hollow Realization harus puas menduduki posisi kedua dengan mendapatkan suara sebanyak 20.03%. Disusul oleh Dark Soul III yang mendapatkan suara dari pembaca KotakGame sebanyak 15.63%.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru