Feature

[Diary Kru KotGa] Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Rasa Takut Bermain Resident Evil 7



Resident Evil 7 memang berbeda dibanding seri-seri sebelumnya, menyuguhkan kesan horror dan menegangkan dalam game tersebut, banyak kalangan gamer yang takut dan tidak sanggup bermain Resident Evil 7.

Disatu sisi takut, disisi lain ingin mengikuti hype game terkini... memang sangat membingungkan bagi kalian gamer penakut. Namun tenang aja, pada artikel kali ini kru KotGa ingin membagikan sebuah tips untuk kalian mengurangi bahkan menghilangkan rasa takut kalian bermain Resident Evil 7, apa saja tips nya? Yuk disimak artikelnya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Seram Dan Terasa Nyata! Inilah Rekomendasi Game Horor First Person Terbaik Sepanjang Masa!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
1. Bermain Pada Siang Hari Dengan Jendela Terbuka



Kalian ingin tetap bermain Resident Evil 7 tapi takut? Bermain lah di siang hari dengan jendela terbuka, suasana luar rumah yang cukup ramai dengan terik matahari dan suara burung-burung, tentunya akan mengurangi kesan horror pada Resident Evil 7

2. Bermain Bersama dengan Teman Kalian



Apalagi yang seru selain bermain dengan teman-teman? Jika bersama teman-teman segala hal pasti akan menjadi seru dan bahkan lucu. Semua hal-hal horror yang terdapat dalam Resident Evil 7 akan berubah menjadi hal yang biasa aja, cukup sediakan minuman dan bermain ganti-gantian pasti kalian bisa menyelesaikan game tersebut bersama-sama.

3. Gunakan Speaker, Pelankan Volume Suara



Tentu hal yang menambah kesan horror Resident Evil 7 adalah hal-hal yang mengagetkan yang dihasilkan oleh suara, apalagi jika kalian menggunakan headset, makan kesan horror yang mengagetkan tersebut semakin nyata. Gunakanlah speaker, dan pelankan volume suara, maka hal-hal yang mengagetkan kalian akan berkurang.

4. Sambil Mendengarkan Lagu



Ya! Musik atau sebuah lagu memiliki banyak fungsi, selain sebagai pengungkap emosi, lagu bisa menjadi sarana hiburan semua kalangan, tak terkecuali gamer yang ketakutan bermain game horror. Dengan mendengarkan lagu electro music atau pop rock tentu bisa mengurangi ketegangan kalian bermain Resident Evil 7. Namun jangan coba-coba menyetel lagu Karlmayer, yang ada nanti kalian malah pingsan.

5. Jika Kalian PC Gamers, Gunakan Window Mode!



Tips yang satu ini cuma bisa dilakukan untuk kalian pc gamers, dengan bermain window mode tentu kalian bisa sambil chattingan atau browsing hal-hal lucu. Semakin kecil resolusi yang kalian gunakan pada window mode juga akan mengurangi kualitas grafis game tersebut yang terlihat kecil, tentu ini sangat efektif untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa takut kalian.

Nah, itulah tips dari kru KotGa untuk kalian gamer penakut yang ingin tetap mencoba bermain Resident Evil 7 agar tidak ketinggalan hype, kalian bisa mencoba caranya satu persatu atau langsung dipraktekan semuanya malah lebih bagus.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru