Feature

[Diary Kru KotGa] Tips Jitu Bagi Gamer Menjelang Perayaan Valentine!

oleh: Basittt

Valentine Day, hari dimana muda-mudi mengapresiasikan rasa cinta mereka terhadap pasangan sebentar lagi akan heboh terjadi. Banyak juga yang kurang setuju dengan perayaan tersebut, karena beranggapan terlalu berlebihan atau apapun alasannya. Namun, seharusnya tidak masalah bukan jika kita ingin mengapresiasikan rasa cinta terhadap orang terkasih?

Nah, pada artikel Diary Kru KotGa kali ini, kami akan memberikan tips jitu untuk para gamer sebelum perayaan Valentine berlangsung. Bisa dibilang ini merupakan 7 tips bagi para gamer dalam mempersiapkan perayaan Valentine yang seminggu lagi akan dirayakan. Langsung saja yuk disimak!

1. Saatnya Punya Gebetan

Persiapan paling utama dan sangat penting, yang jelas kalian harus punya pasangan atau paling tidak gebetan yang sedang kalian sukai. Jadi, saat Valentine berlangsung kalian jelas ingin memberikan coklat ataupun bunga kepada pasangan atau gebetan kalian. Karena kalau kalian tidak punya, mau merayakan Valentine bareng siapa coba? Sendirian sambil bengong? Itu nggak kece banget, usaha dikit yuk kejar gebetan yang kalian sukai!

2. Sisihkan Sedikit Uang

Jika para gamer ingin mengajak pasangan kalian untuk makan malam romantis ataupun membeli hadiah. Stop dahulu pengeluaran yang tidak terlalu penting, sisihkan uang kalian selama seminggu ini untuk setidaknya menyenangkan pasangan kalian saat Valentine. Ya, karena jaman sekarang makan malam romantis tidak murah dan harga hadiah-hadiah yang kece juga cukup menguras dompet. Maka dari itu, pengorbanan meskipun sedikit harus kalian lakukan.

3. Buat Sesuatu yang Kreatif

Menyenangkan pasangan tidak melulu tentang menghabiskan uang banyak bukan? Ya, meskipun identik dengan coklat dan bunga namun para gamer bisa saja membeli yang murah jika dirasa kantongnya sedang tipis. Demi menambah tingkat romantisme, kalian juga bisa membuat hadiah yang terjangkau. Entah gambar buatan kalian sendiri atau hal lainnya, kalian tinggal buka Google dan mencari referensi. Masih satu minggu lagi, jadi masih ada waktu kalian untuk mempersiapkannya.

Baca ini juga :

» Relationship Goals! Inilah 7 Pasangan Romantis Terbaik di Video Games
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!

4. Buat Rencana Main Game Bareng

Selama ini pacar kurang setuju kan kalau kita terlalu sering main game? Nah, kali ini buatlah rencana main game bareng yang berbeda dari biasanya. Persiapkan game yang asik untuk dimainkan berdua, baik lucu, seru ataupun romantis. Tambahkan suasana yang romantis, baik para gamer mendekorasi kamar kalian dengan sedemikian rupa atau apapun. Sehingga kalian berdua akan mendapatkan pengalaman yang romantis ala-ala gamer. Hari-hari berikutnya, dijamin deh pasangan tidak akan ngomel lagi kalau kita main game.

5. Manfaatkan Event Valentine di Game

Valentine juga bisa menjadi keuntungan para gamer jika kalian jeli memanfaatkannya. Ya, terkadang beberapa publisher game mengadakan event bagi-bagi hadiah yang memberikan syarat bertema Valentine. Nah, jika kalian bersama pasangan bisa memanfaatkan event yang dihadirkan, bukan tidak mungkin kalian bisa memenangkan hadiah yang dibagikan. Apalagi kalian melibatkan pasangan kalian untuk mendapatkan hadiah. Kalian senang, hubungan pun makin mantap.

Kurang lebih itulah 5 tips dari Kru KotGa yang harus para gamer persiapkan menjelang Valentine. Ya, setidaknya jika sudah dipersiapkan dari sekarang, minggu depan kalian tidak perlu repot lagi dong dan tinggal menjalankannya saja. Nantikan terus tips romantis dari Kru KotGa seputar Valentine.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru