Feature

[Diary Kru KotGa] 5 Kegiatan Asik yang Bisa Dilakukan Gamers Dikala Valentine Tiba!

oleh: Cralizer77

Sebentar lagi para pemuda-pemudi khususnya gamer yang sedang dicandu percintaan akan merasakan hari valentine atau hari kasih sayang. Meskipun bukan hari raya yang semestinya dirayakan, akan tetapi sudah seperti kebiasaan bagi sepasang kekasih untuk memberikan suatu yang spesial. Hari yang bertepatan tanggal 14 Februari ini memang menjadi momok bagi kaum gamers yang jomblo alias belum punya pacar, tetapi jangan khawatir karena bagi gamers tentunya keberadaan hari ini merupakan suatu hal spesial karena terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan yang tanpa harus "baper" melihat teman atau orang lain membawa pasangan.

Nah, apa saja kegiatan yang bisa dilakukan gamers dikala hari valentine tiba? Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

1. Mengikuti event bertemakan valentine

Ini biasanya dilakukan oleh pemain game online. Pada Valentine beberapa publisher game online pada mengadakan event-event menarik dan juga seru. Nah pada kesempatan seperti inilah banyak gamers menikmati event bersama dengan yang lain untuk mendapatkan momen langka.

2. Gathering in game atau offline

Bagi gamers yang jomblo, bisa melakukan gathering bersama dengan rekan-rekan gamers yang lain. Bisa didalam game maupun di dunia nyata. Dengan mengikuti gathering, gamers bisa saja berkenalan dengan orang-orang baru.

3. Membuat screenshots bersama kekasih di game

Buat yang memiliki pacar, event Valentine tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan. Membuat screenshot bersama diwaktu dan lokasi yang bertemakan event tentu akan terlihat romantis dan pantas untuk dipamerkan di jejaring sosial atau mungkin disimpan untuk kenangan.

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Biar Cepat Dapat Pacar, 7 Game Dating Simulator Buat Para Jomblo
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019

4. Bermain game bersama kekasih

Bermain game bersama dengan kekasih dalam mode multiplayer, rasa romantis juga bisa gamers dapatkan. Dari pada berkencan diluar yang cukup boros, gamers bisa hemat dalam pengeluaran uang dengan melakukan hal ini.

5. Mendapatkan pacar yang diimpikan

Punya "gebetan" tapi belum mengungkapkan rasa cinta kalian? Ini bisa jadi momen yang bagus buat gamers lakukan. Dengan menyatakan cinta kepada seseorang yang disuka di momen yang romantis, kesempatan kemungkinan untuk diterima juga semakin besar.

Itulah lima kegiatan yang bisa seorang gamer lakukan ketika hari valentine tiba, mungkin kamu dapat memberikan rekomendasi kegiatan lainnya yang tentu tak kalah asik. Kamu dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru