Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru di Google Play. Meski tidak banyak judul baru yang bermunculan, namun daftar berikut ini tentu tidak boleh kamu lewatkan di minggu ini.. Apa saja sih game nya? Yuk Langsung aja disimak artikel ini.

1. Pokemon Duel



Pokemon Duel adalah sebuah game bergenre strategi seperti board game dengan elemen pokemon di dalamnya. Para pemain diperbolehkan menggunakan hingga 6 pokemon dan menggerakan nya pada sebuah garis dimana disaat bertemu pokemon lawan kalian menyerang, blokir, ataupun menusuk dari belakang lawan kalian. Pokemon pada game ini telah di desain seperti sebuah figure yang memiliki pijakan dibawahnya, kalian para pemain dapat mengkoleksi semua Pokemon.

Get it on Google Play

2. Sword art Online: Memory Defrag



Kini SAO telah merilis game versi mobilenya yaitu Sword art Online: Memory Defrag, pada game ini terdapat mode single player dan juga mode multiplayer yang mana kalian bisa bergabung bersama teman-temanmu membentuk party untuk melawan monster boss. terdapat juga equipment crafting/upgrade untuk memperkuat karakter kalian. Tentu game ini sangat direkomendasikan untuk para penggemar anime SAO, game ini dijuga dirilis oleh Bandai yang tidak perlu diragukan lagi kualitas pelayanannya.

Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Nasi Goreng



Kalau Kotakers suka masak atau ngaku jago bikin masakan enak, kalian harus coba game Android yang satu ini. Sebuah game Android yang berjudul Nasi Goreng. Kalian adalah seorang pebisnis atau tepatnya seorang tukang nasi goreng. Sanggupkah kalian menemukan semua resep di Game Nasi Goreng ini? Tingkatkan kualitas Nasi Goreng, Rancang restoranmu semenarik mungkin dan jadi tukang nasi goreng paling sukses di dunia.

Get it on Google Play

4. TTS Lontong



TTS Lontong merupakan game yang dimainkan harus menggunakan imajinasi kalian dalam menjawab, setiap pertanyaan dari game ini, sangat seru dan lucu saat kalian mengerjakan soal dari game ini, dan ada Cak lontong juga yang akan memandu kalian dalam mengerjakan game seru dan unik ini . Game ini dapat melatih daya otak dan imajinasi kalian dan menghilangkan stres.

Get it on Google Play

5. Juragan Ojek



Juragan ojek adalah game dimana kalian menjadi Bos Perusahaan Ojek Online dan menjadi pengusaha ojek yang sukses. Fitur yang dihadirkan oleh game dengan slogan "Ojeknya Gamer Indonesia" ini juga sangat lengkap, mulai dari laundry, apotek, restaurant, massage, cleaning dan tentu saja antar jemput. Mengembangkan bisnis dari satu kota ke kota lain sebagai pengusaha yang merintis karir dari bawah hingga menjadi juragan ojek sukses.

Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan selanjutnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru