Feature

[KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 10



Melihat jatuh bangunnya, franchise game yang kini sudah hampir berusia 21 tahun ini, tentunya kita harus mengangkat topi kita yang sebesar-besarnya terhadap Resident Evil.

Siapa bilang mempertahankan ke-relevansian adalah tugas yang gampang.? Nyatanya, sekali lagi, melalui pembahasan ini, terlihat banget bahwa bahkan franchise se-ngetop Resident Evil saja sampai harus berdarah-darah untuk mempertahankan posisinya sebagai raja game survival horor selama 2 dekade lamanya.

Dan tentunya, kitapun berharap, semoga ke depannya (terlebih setelah penjualan dan resepsi super positif yang didapatkan oleh RE 7), franchise yang berawal dari zombie dan sekarang berakhir menjadi mahluk mutasi ini, dapat terus mempertahankan mutu / kualitas yang telah di-bangun oleh RE 7 ini hingga ke depannya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!

Karena ya tentunya, kalau Capcom bahwasanya mampu dalam mempertahankan atau bahkan melampaui apa yang telah dibangun di RE 7, bukan tidak mungkin apabila franchise survival horror ini akan menjadi The Ultimate Survival Horror Video Game Franchise in History.

Akan tetapi, pertanyaannya sekarang? Apakah Capcom bisa untuk meraih pencapaian yang sangat diimpikan tersebut? Bagaimana nih kalau menurut kalian Kotakers? Lalu tentunya tidak lupa, dari game-game Resident Evil yang telah dirilis sejauh ini, game RE manakah yang menjadi favorit kalian sejauh ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru