Feature

[KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 9



Akhirnya, setelah kurang lebih 5 tahun lamanya mendapatkan komplain yang super pedas, pada tanggal 24 Januari 2017 kemarin, Capcom sukses menarik kembali fans-fans nya yang sangat kecewa tersebut melalui perilisan seri ke-7 dari game ini, Resident Evil VII: Biohazard di PC, PS 4 dan X-Box One.

Dan tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa katakan demikian. Pasalnya, buktinya, seketika game yang digawangi oleh produser game top Masachika Kawata ini dirilis, RE 7 sukses memikat kembali hampir sebagain besar fan franchise ini dengan konsep game-nya yang back to the roots.

Atau dengan kata lain, RE 7 kembali seperti layaknya game RE dulu yang mana lebih mengedepankan unsur survival horror-nya. Bahkan bisa dibilang game ini jauh dua kali lipat lebih menyeramkan ketimbang game-game RE terdahulunya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!

Dan tentunya faktor keseraman yang amat super duper ini tidaklah hanya difaktori oleh tampilan grafis-nya yang kini jauh lebih realistis, juga hal ini difaktori oleh konsep Virtual Reality (VR) yang sangat fantastis dan tentunya, sangat menegangkan tersebut.

Walhasil atas aspek-apek positif di atas, maka tidaklah mengherankan apabila Resident Evil VII, sejauh ini telah terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia yang mana pada akhirnya membuat RE 7 menjadi game RE ketiga dengan penjualan terlaris / terbaik di sepanjang sejarah franchise game ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru