Feature

[KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 4



Kesuksesan besar yang diraih oleh RE 1 dan RE 2 tersebut pun, lantas semakin me-motivasi Mikami cs untuk memproduksi game RE berikutnya. Dan setelah melalui proses produksi selama satu tahun lamanya, akhirnya pada pertengahan September 1999, game ketiga Resident Evil pun akhirnya dirilis untuk console Playstation 1 dengan PC Sega Dreamcast di tahun selanjutnya.

Diberi judul Resident Evil 3: Nemesis, bisa dibilang game RE 3 ini, merupakan game Resident Evil yang paling populer dan paling sempurna, tidak hanya dari kedua game sebelum-nya, namun juga dari seluruh game RE sejauh ini.

Dan alasan mengapa banyak gamers dan fans mengatakan demikian adalah dikarenakan sistem kontrol game-nya yang sangat smooth ketika di-mainkan serta juga tentunya dikarenakan konsep storyline yang di-usung di dalam game-nya ini.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!

Bagi Kotakers yang mungkin lupa-lupa atau kurang mengetahui jadi setting kisah dari game RE 3, adalah 24 jam sebelum dan setelah peristiwa yang terjadi di Resident Evil 2. Nah, dengan konsep storyline yang sangat revolusioner seperti itu, siapa sih yang tidak ngebet banget untuk memainkan game-nya ini?

Plus, sosok Jill Valentine di game ini sangatlah seksi banget. Jadi ya, wajar kan apabila semua hal-hal keren yang ada ini, lantas membuahkan berbagai review positif plus total penjualan yang sejauh ini, telah mencapai lebih dari 4 juta kopi?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru