Feature

[SPECIAL] Aplikasi yang Wajib Diinstal Oleh PC Gamers!

4. Discord & Steam


Discord adalah aplikasi untuk voice dan text chat. Menariknya aplikasi ini gratis untuk digunakan. Discord memungkinkan membuat server sendiri untuk voice chat, aplikasi ini banyak digunakan untuk berbicara dengan teman-teman, kerabat, atau sahabat. Aplikasi Discord ini cocok untuk kalian yang sering bermain game, dengan adanya aplikasi Discord kalian bisa lebih seru dengan teman-teman anda yang bermain game. Bahkan sekarang, kebanyakan dari setiap game yang populer sudah memiliki server Discord nya masing-masing, tak terkecuali di Indonesia.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Steam dibuat oleh Valve dan pertama kali diluncurkan pada 12 September 2013. Steam adalah salah satu platform terbesar bagi para PC gamers. Bagi kalian yang gemar mengoleksi game original, di steam sering diadakan diskon, baik dari developer indie sampai dengan developer besar sekalipun yang biasanya 10 persen hingga 90 persen tergantung game nya. Selain itu, pada steam sudah banyak komunitas yang terbangun, tentu kalian lebih mudah mendapatkan teman bermain game lebih banyak disini.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru