Feature

5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

oleh: Marvemir

2. Chris Redfield



Bagi Kotakers yang sudah menamatkan game ini, tentunya kalian mengerti maksud dari poin ini. Akan tetapi bagi Kotakers yang hingga saat ini belum menamatkan, jadi di bagian ending game ini, setelah berhasil mengalahkan Eveline, Ethan diselamatkan oleh sosok pria berbadan tegap berkostum Umbrella Corp, yang mana, ketika ditanyakan namanya oleh Winter, pria ini langsung mengatakan bahwa namanya Redfield.

Kontan saja, ketika pengisi suara dari karakter ini, David Vaughn menyebutkan nama tersebut, seluruh fans langsung lompat kegirangan. Pasalnya karakter yang menyelamatkan Ethan ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah karakter veteran franchise game ini, Chris Redfield.

Akan tetapi di saat yang sama nih, gak sedikit juga loh yang masih menganggap bahwa sosok ini bukanlah Chris. Alias, mereka menganggap bahwa karakter ini adalah sosok pria lain yang kebetulan saja menggunakan nama Redfield sebagai nama belakangnya.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Dan apabila Kotakers adalah salah satu yang masih beranggapan demikian, maka Kru KotGa hanya bisa menyarankan untuk STOP beranggapan bahwa sosok pria ini bukanlah kakak dari jagoan Resident Evil 2 (1998), Claire Redfield. Pasalnya, berdasarkan dari tulisan akhir kredit dari game ini saja, jelas-jelas kok terbaca bahwa Vaughn memanglah menyuarakan sosok Chris Redfield.

Nah, dengan ditampilkannya sosok-nya di game ini, maka dapatlah dikatakan bahwa game ini memanglah masih berkaitan dengan seri-seri RE sebelumnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru