Feature

5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

oleh: Marvemir

4. George Trevor



Apabila kalian adalah tipe pemain yang rajin ngumpulin file-file yang terdapat di seluruh ruangan keluarga Baker di game ini, maka pastinya kalian sudah dong ngambil file yang menjelaskan seluk beluk / sejarah dari perkebunan keluarga Baker yang kalian temukan di dalam ruangan anak-anak?

Yap bener banget Kotakers. Yang itu tuh file-nya. Nah, kalau kalian membaca dengan teliti, di file tersebut dijelaskan bahwa George Trevor adalah sosok familiar yang membangun perkebunan tersebut.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Familiar? Masa sih? Perasaan belum pernah denger deh nama George Trevor ini? Nah, kalau Kotakers ngomong seperti itu, berarti ketahuan banget kalau kalian bukan fanboy franchise game ini. Kenapa Kru KotGa katakan demikian? Ya pasalnya, nama George Trevor adalah nama lama yang kembali dimunculkan di RE 7 ini.

Spesifik-nya di sini, Trevor adalah sosok yang dulunya juga bertanggung jawab dalam pembangunan Spence Mansion yang mana seperti kita ketahui, rumah mewah milik keluaraga Spencer ini merupakan lokasi utama dari game Resident Evil (1996) dulu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru