Feature

5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

oleh: Marvemir

5. File / Artikel Yang Ditulis Oleh Nama Familiar



Bagi Kotakers yang ketika memainkan RE 7-nya kemarin, sangat teliti dalam melihat / mencari seusatunya AKA Eagle Eye, pastinya kalian mengetahui bahwa terdapat setidaknya dua file / artikel yang mana tulisannya ditulis oleh sosok karakter lama RE yang mungkin kalian pernah dengar atau lihat sosoknya.

Pertama, adalah buku yang terdapat di ruangan dapur di awal level game ini. Kalau kalian jeli, buku ini ditulis oleh Clive R O’Brian. Seperti yang kita tahu, di franchise seri RE, Brian adalah sosok ketua / kepala dari badan anti bio-terorisme top di franchise Resident Evil, B.S.A.A.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Kedua, lagi-lagi apabila kalian jeli, di meja ruangan utama rumah keluarga Baker (Main Hall), terdapat potongan artikel koran yang membahas individu-individu yang tiba-tiba menghilang begitu saja ketika dirinya sedang berada di sekitar daerah perkebunannya tersebut.

Nah, tertulis jelas di Koran tersebut, bahwa artikel tersebut, ditulis oleh Alyssa Ashcroft. Veteran franchise RE pastinya tidaklah asing ketika membaca nama ini. Pasalnya Achroft merupakan salah satu survivor dari insiden Racoon City yang mana, dirinya jugalah merupakan salah satu karakter yang bisa kita mainkan di kedua game Resident Evil: Outbreak.

Oke Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya ke-5 hal unik yang terdapat atau bisa kita temukan di Resident Evil VII: Biohazard yang mana, ke-5 hal ini menjadi barang bukti / penanda kuat bahwasanya, game ke-7 dari franchise survival horror ini, kisahnya memanglah masih berkaitan erat / satu universe dengan seri-seri game Resident Evil sebelumnya.

Bagaimana Kotakers? Apakah Kotakers merasa takjub sekaligus setuju dengan ke-5 poin yang dijelaskan ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru