Feature

5 Hal Unik Di Resident Evil 7 Yang Menandakan Bahwa Game Ini Berkaitan Dengan Seri RE Dulu

oleh: Marvemir

1. Albert Wesker



Terlepas apakah Kotakers fans franchise RE atau hanya gamer kasual saja, Kru KotGa yakin banget pastinya kalian sudah gak asing lagi dengan nama sekaligus sosok salah satu karakter top di franchise RE ini.

Yap, Albert Wesker sejak di game pertamanya dulu, merupakan karakter antagonis utama yang ada di seri ini. Dan yang seperti kita ketahui sosoknya tewas di Resident Evil 5 (2009) di tangan mantan rekan sekaligus musuh abadinya, Chris Redfield.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui juga, terlepas sosok Wesker telah pergi untuk selama-lamanya, nyatanya pengaruh dari ayah kandung jagoan Resident Evil 6 (2012), Jake Muller ini, masihlah sangat terasa hingga di game ke-7 nya ini.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Inilah Alasan Mengapa Resident Evil 4 Tak Seharusnya Dibuat Versi Remake
» 10 Karakter Resident Evil Favorit Fans Sejauh Ini
» [KotaKlasik]: Jatuh Bangun Franchise Resident Evil Untuk Menjadi Raja Survival Horror
» [Diary Kru KotGa] 7 Moment Paling Menyebalkan dalam Resident Evil VII: Biohazard!

Terbukti, bahwa selain nama dari handgun yang digunakan oleh Ethan dalam mengalahkan Eveline di game ini bernama Albert-01R, juga seperti yang banyak diprediksikan oleh sebagian besar fans (walau belum dikonfirmasi lagi secara resmi oleh Capcom), bahwasanya Eveline, disebut-sebut, memiliki hubungan darah / keluarga dengan sosok villain ini.

Alias dengan kata lain di sini, nama lengkap Eveline di game ini adalah Eveline Wesker. Ya pokoknya, terlepas apakah fan theory ini benar atau tidak, yang penting sekali lagi di sini, dengan nama-nya yang masih di-refrensikan di game ini, maka hal ini tentunya kian menandakan bahwasanya kisah RE 7, memanglah masih berkaitan erat dengan kisah di seri-seri RE sebelumnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru