Feature

[FEATURE]: Akankah Film Superhero Bisa Menang Penghargaan Film Terbaik Di Ajang Oscar?

oleh: Marvemir


Bagi Kotakers yang hari Senin kemarin menyaksikan perhelatan penghargaan tertinggi dari industri perfilman Hollywood, 89th Academy Awards, Kru KotGa yakin pastinya kalian hingga hari ini, masihlah membicarakan / mempermasalahkan kemenangan dramatis film Moonlight (2016) atas La La Land (2016) di ajang tersebut.

Dan memang, gak mengherankan sih apabila kalian masih memperbincangkan kehebohan segmen pemberian penghargaan Best Picture atau film terbaik tersebut. Pasalnya bisa dikatakan, momen yang terjadi di segmen tersebut bak twist gila dari film-film milik M. Night Shyamalan (The Village, Split).

Akan tetapi terlepas, peristiwa tersebut masih sangat asyik untuk diperbincangkan, sebenarnya kalau dipikir, secara tidak langsung, ajang Oscar kemarin jugalah memiliki hal lain yang tidak kalah asyiknya untuk diperbincangkan. Dan permasalahan tersebut tentunya terkait erat dengan tidak dinominasikannya film anti-hero Marvel, Deadpool sebagai salah satu nominator film terbaik AKA Best Picture di ajang ini.

Baca ini juga :

» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 10 Fakta Gokil Dari si Mercenary Bawel Nan Badass, Deadpool
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget

Dapat dikatakan bahwa dengan tidak di-nominasikannya film hit yang digawangi oleh Ryan Reynolds sebagai Merc with Mouth-nya ini, secara tidak langsung, hal ini semakin jelas saja membuktikan, bahwasanya genre film superhero atau sejenisnya hingga detik ini, memanglah masih sangat sulit untuk di-nominasikan ke dalam kategori Best Picture di ajang yang paling bergengsi ini.

Walhasil dengan melihat fakta yang cukup miris ini, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun lantas langsung bertanya-tanya seperti ini: Hmm, jadi sebenarnya film ber-genre superhero bakalan bisa gak sih untuk memenangkan penghargaan tertinggi di industri perfilman yang paling bergengsi ini?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru