Feature

[FEATURE]: Akankah Film Superhero Bisa Menang Penghargaan Film Terbaik Di Ajang Oscar?

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 5



Akan tetapi selain faktor realita / realistis tersebut, faktor lain yang juga menjadi penyebab utama mengapa genre superhero hingga saat ini masih dianggap sebelah mata oleh pihak akademi adalah dikarenakan mereka masihlah berpikiran bahwa tidak peduli sekeras apapun usaha seluruh tim film-nya untuk menjadikan film superhero mereka terlihat Oscar worthy, tetap saja mereka (baca: pihak akademi) menganggap bahwa genre film ini tidaklah lebih dari genre yang untuk fun-fun saja.

Alias mereka tidaklah mengenggap bahwa bobot kisah genre superhero se-tingkat dengan bobot kisahfilm-film drama yang biasa di-nominasikan sebagai Best Picture di ajang ini. Terlepas kalian setuju atau tidak, akan tetapi pada kenyataannya selama 89 tahun event ini berlangsung, kenyataanya memang seperti itu bukan?

Nah, mungkin setelah membaca pernyataan di atas, Kotakers langsung bilang gini: Tenang aja nanti film ketiga Wolverine, Logan, bakal mencetak sejarah kok. Ya kalaupun tidak menang, paling tidak masuk nominator Best Picture-lah.

Well, semoga saja Kotakers. Karena pada dasarnya Kru KotGa sendiri juga semenjak menyaksikan cuplikan trailer perdananya beberapa bulan yang lalu, juga punya firasat bahwa film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolvie ini bakalan menjadi film superhero pertama yang bakalan berhasil masuk sebagai nominator Best Picture di ajang 90th Academy Awards atau Oscar 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 10 Fakta Gokil Dari si Mercenary Bawel Nan Badass, Deadpool
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget

Plus, sejauh ini, beberapa reviewer luar negeri yang kebetulan telah duluan melakukan proses screening terhadap film ini, jugalah memberikan nilai yang sangat positif (baca: A, 90, 100). Jadi dengan berbagai fakta-fakta ini, ya marilah kita berdoa saja semoga film arahan James Mangold (The Wolverine) ini nantinya bakalan mencetak sejarah fenomenal tersebut di perhelatan Oscar tahun depan.

Akan tetapi, di saat yang sama, kalau Logan memang nantinya, gagal juga untuk masuk sebagai nominator Best Picture di ajang Oscar tahun depan, Ya maka dengan berat hati, Kru KotGa dapat mengatakan bahwasanya, film ber-genre superhero, tidaklah akan pernah bisa untuk masuk sebagai nominator apalagi memenangkan penghargaan Best Picture AKA film terbaik di ajang Academy Awards manapun dan kapanpun.

Namun bagaimana nih kalau pendpat Kotakers sendiri terkait hal ini? Apakah Kotakers setuju dengan argumen / opini Kru KotGa ini? Lalu, apakah menurut kalian pada dasarnya genre superhero ke depannya memanglah bakalan bisa untuk memenangkan atau paling tidak masuk menjadi nominator Best Picture atau Film Terbaik di ajang Academy Awards?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru