Feature

[SPECIAL] Tips Asik Main Horizon: Zero Dawn!

oleh: Cralizer77

Akhirnya Horizon: Zero Dawn kini telah resmi dirilis kemarin, dimana seluruh pengguna konsol PlayStation 4 maupun PS4 Pro telah bisa memainkan game buatan Guerilla Games ini. Tentunya kalian sudah menyaksikan cuplikan gameplay dari Horizon: Zero Dawn yang muncul di YouTube, sehingga gambaran mengenai game tersebut pasti sudah dapatkan.

Horizon: Zero Dawn sendiri merupakan IP terbaru untuk Sony, dimana dalam game ini akan menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membagikan beberapa tips untuk kalian yang memulai main Horizon: Zero Dawn. So, langsung saja simak tipsnya di bawah ini ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru