Feature

[SPECIAL] Tips Asik Main Horizon: Zero Dawn!

oleh: Cralizer77

Halaman 1

1. Sesuaikan tampilan HUD

Menariknya dalam game Horizon: Zero Dawn ini kalian dapat mengkostumasasi tampilan HUD, dimana kalian dapat menyeleksi seluruh tampilan informasi yang dapat muncul dilayar. Cara untuk mengkustomisasi HUD sangat mudah, dimana kalian dapat mengaturnya pada menu "options" dan geser kebawa untuk menemukan menu HUD, pada menu tersebut kalian dapat memiliki tampilan informasi yang dibutuhkan untuk tampil atau tidak selama permainan. Jika kalian merasa jago dan sudah hapal seluruh bar informasi yang ada, maka kalian akan melihat layar yang bersih tanpa adanya HUD.

2. Selalu gunakan arah fokus

Pentingnya arah fokus dalam game Horizon: Zero Dawn akan sangat berlaku ketika kamu berhadapan dengan objek musuh atau obbjek tertentu. Dengan memfokuskan objek tersebut,langkah selanjutnya kalian bisa melakukan "tanda" untuk musuh dengan menekan tombol "R2" sehingga kalian dapat tahu arah musuh tanpa menekan tombol fokus.

3. Temukan titik lemah musuh

Alat yang ditemukan ketika Aloy saat masih kecil akan sangat paling kalian gunakan dalam game ini, dimana selain memberitahu segala informasi, alat tersebut jug dapat mendeteksi titik lemah dari musuh untuk menghasilkan serangan yang lebih besar. Titik lemah tersebut justru menyebabkan ledakan yang cukup besar dan bisa membuat musuh sekarat seketika. Tentunya teknik ini wajib kalian gunakan ketika bertemu musuh yang sangat kuat.

Baca ini juga :

» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» HP Kentang Meleleh, Inilah 7 Game Mobile RPG dengan Grafis Paling Fantastis!
» 7 Elemen terkuat di game RPG! Yang Mana Yang Overpower?

4. Menyelinap untuk menyerang dari jarak dekat

Layaknya game Metal Gear Solid, dalam game Horizon: Zero Dawn juga menerapkan konsep stealth untuk menyerang musuh secara diam-diam dan menyergapnya agar dapat tumbang seketika. Cara ini sangat efektif bagi kalian yang kesal untuk melakukan serangan jarak jauh karena untuk menentukan arah menggunakan kontroler memang terasa cukup sulit.

5. Gunakan perangkap

Pada awal permainan Horizon: Zero Dawn kalian memang akan diajarkan untuk mengetahui teknik penyerangan terhadap musuh, tetapi berjalannya permainan kalian juga akan diajarkan untuk memasang perangkap. Teknik ini sangat ampuh untuk melumpuhkan musuh dengan mudah. Beragam jenis perangkap dapat digunakan, mulai dari meledakan, membuat musuh pusing, dan sebagainya. Kalian dapat membuat sendiri atau membeli perangkap tersebut, adanya fitur perangkap ini membuat game Horizon: Zero Dawn tidak membosankan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru