Feature

[SPECIAL] Tips Asik Main Horizon: Zero Dawn!

oleh: Cralizer77

Halaman 2

6. Titik paling lemah dikepala

Seluruh makhluk robot dalam Horizon: Zero Dawn memiliki kelemahan dikepala, layaknya manusia jika kalian menembakan tepat dikepala maka musuh tersebut akan mati seketika.

7. Berlari

Berlalri adalah cara ampuh untuk menghindari keributan dengan makhluk robot yang sangat tangguh dan berjumlah banyak, berlari untuk menghindari menjadi target oleh musuh adalah acara paling tepat untuk menghemat konsumsi obat ketika kehilangan banyak darah.

8. Tingkatkan skill

Karena Horizon: Zero Dawn merupakan game action RPG tentunya terdapat sistem leveling dan skill yang bisa kalian rasakan. Setiap naiknya level maka kalian dapat meningkatkan skill yang dimiliki oleh Aloy. Terdapat tiga spesialisasi yang bisa dimiliki oleh Aloy, sehingga semua skill tersebut tergantung dari gaya permainan kalian semua.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022

9. Selalu simpan progres gameplay

Ini mungkin terlihat berlebihan, tetapi cara ini memang harus kalian lalukan agar tidak menyesal ketika progres permainan sudah terlampau jauh. Karena ketika kalian mati maka seluruh progres yang telah dilewati akan hilang, sehingga sangat diperhatikan menyimpan progres permainan ditempat api unggun.

10. Selalu ambil obat penyembuh

Selain memiliki bar darah, dibawahnya ternyata juga terdapat bar untuk penyimpanan obat untuk mengembalikan darah yang telah hilang. Nah, obat tersebut bisa didapatkan dengan mengumpulkan bearaneka tumbuhan pada area gameplay Horizon: Zero Dawn. Semakin banyak tumbuhan yang ditemukan, maka semakin banyak penyimpanan obat yang kalian bawa.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru