Feature

[Diary Kru KotGa] Nyobain Jajanannya Noctis dan Kawan-kawan di Final Fantasy XV!

oleh: Basittt

Masih bersama Diary Kru KotGa yang begitu seru, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cerita kepada para gamer tentang Cup Noodles. Ya! Makanan siap saji berupa mie yang melakukan kampanye pada beberapa video game, tentu saja begitu menarik perhatian. Apalagi, secara terang- terangan pada game Final Fantasy XV Cup Noodles seringkali muncul.

Dari situ, tentu saja Kru KotGa penasaran dong dengan rasa dari Cup Noodles yang begitu heboh itu. Nah, dikarenakan saat berada di Bandara Filipina kemarin Kru KotGa melihat penampakan dari Cup Noodles, maka langsung saja kami bungkus untuk dicoba.

Dikarenakan sisa uang terbatas, maka Kru KotGa hanya membeli dua rasa saja dari Cup Noodles saat di bandara, yakni Seafood dan Chicken. Tak banyak yang berbeda antara Cup Noodles dengan Pop Mie yang biasanya kita santap di Indonesia. Hanya saja, Cup Noodles yang Kru KotGa beli dari Filipina ini tidak ada bumbu yang mesti kita buka, semua sudah tertuang langsung bersama dengan mie-nya.

Baca ini juga :

» Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» Dari SOLDIER Hingga Jadi Pahlawan, Inilah Evolusi Cloud Strife dari Masa ke Masa!
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game

Dari segi rasa tidak jauh berbeda, mie instan memang selalu sedap seperti biasanya. Hanya saja Cup Noodles ini memiliki racikan bumbu yang agak berbeda sehingga bau yang dihadirkan dari setiap rasa begitu tajam dan kuahnya pun menjadi sangat kental.

Entah saat ini Cup Noodles sudah dipasarkan di Indonesia atau belum. Beberapa orang mengatakan sudah dan ada juga yang belum menemukannya. Entahlah kami belum memastikan, yang jelas Kru KotGa sudah mencobanya dan rasanya cukup lumayan untuk lidah Indonesia.

Dengan begini rasa penasaran Kru KotGa akhirnya terjawab. Ternyata begini rasanya menyantap makanan para gamer. Cocok lah untuk menemani aktivitas dalam bermain game, karena begitu praktis untuk menyantap Cup Noodles. Apakah para gamer sudah mencobanya? Share yuk pendapat kalian!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru